Granialicks Lepas Mini Album Berjudul 'Anything For You'

Bandung - Duo asal Jakarta, Granialicks belum lama ini melepas mini album bertajuk 'Anything For You'. Album ini berisi lima lagu yakni 'Kuingin Lihat Senyumanmu', 'Sebentar', 'Maafkan Aku', 'Mimpi' dan single berjudul sama dengan albumnya 'Anything For You'.

Band yang terdiri dari Dicky Nuari (vokal dan gitar) dan Yogo Wicaksono (drum) ini memilih pop sebagai identitas musik mereka. Dalam album ini, TemanBaik juga bisa mendengar olahan suara gitar dengan sedikit reverb dan chorus sebagai ciri khas musik Granialicks.

Baca Ini Juga Yuk: Lama Dinanti, Mondo Gascaro Akhirnya Rilis Single 'Lebuh Rasa'

Band yang dibentuk pada awal tahun 2019 ini memproduseri albumnya sendiri loh. Mereka merekam album ini di Lontar Studio dan dibantu beberapa musisi. Siapa saja ya?

Granialicks menggandeng Hanafi Imamusu sebagai additional player pada bass. Sementara untuk editing, mixing dan mastering dipercayakan pada Edi Koesnadi.

Karya terbaru mereka ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan musik streaming. "'Anything For You' EP is now available on music streaming platform!," tulis mereka lewat akun Instagramnya @granialicks. Dengarkan yuk!


Foto: Instagram.com/granialicks 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler