Persiapan Menuju Album Baru, Tame Impala Rilis Single Keempat

Bandung - Setelah merilis tiga single yakni 'Borderline', 'It Might Be Time' dan 'Posthumous Forgiveness', kini proyek musik Kevin Parker, Tame Impala memperkenalkan single terbarunya 'Lost In Yesterday'. Empat single ini menjadi jembatan bagi Tame Impala menuju perilisan album barunya.

Berbeda dengan single sebelumnya, 'Lost In Yesterday' terdengar lebih ringan dan up-beat. Tentunya masih mengandalkan sisi psikadelik, namun lebih santai dan mengusung notasi yang relatif lebih mudah dicerna. Single berdurasi 4 menit 9 detik ini dibuka dengan synth yang looping di hampir seluruh komposisi lagu.

Komposisi lagu muncul saat hentakan drum bernuansa disko dan bass-line masuk pada bar keempat sehingga terasa groovy. Instrumentasi gitar di tengah lagu juga turut memberikan kesan fuzzy yang sudah melekat dengan karakteristik Tame Impala.

Baca Ini Juga Yuk: Tame Impala Persembahkan ‘Patience’ untuk Para Penggemarnya

Album barunya yang diberi judul 'The Slow Rush' sendiri dijadwalkan bakal rilis pada 14 Februari 2020. Sepertinya, album ini akan menjadi karya yang lebih eklektik dan pop dibanding biasanya. Dari empat single yang sudah dirilis Tame Impala, semuanya bertemakan seputar hubungan, cinta dan rasa kehilangan. 


Melalui 'Lost In Yesterday', Kevin Parker mengajak pendengarnya untuk berdamai dengan memori kelam di masa lalu dan mencoba membuka tabir di masa depan. Sambil menunggu albumnya rilis, yuk kita dengarkan single 'Lost In Yesterday' di berbagai platform musik digital yang tersedia.

Foto: Instagram.com/tameimpala

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler