Siap-siap! ONE OK ROCK Bakal Sambangi Indonesia Bulan Mei 2020

Jakarta - Penggemar grup asal Jepang, ONE OK ROCK tampaknya tengah berbahagia. Sebab band idola mereka akan kembali datang ke Indonesia. Kedatangan ONE OK ROCK kali ini merupakan bagian dari 'EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020' yang akan digelar pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Rangkaian tur dunia yang dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan kemudian akan disusul ke Australia hingga Asia pada tahun 2020 ini.

Tajuk tur dunia ONE OK ROCK sendiri diambil dari nama album mereka yang dirilis pada awal 2019 lalu dengan judul 'EYE OF THE STORM'.

Baca Ini Juga Yuk: Perdana, Festival Musik Interaktif Siap Digelar di Bali

Tiket konser dari band yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini akan dibagi menjadi empat kategori yakni Premium Tribune (Rp2.000.000), Festival (Rp1.000.000), Tribune 1 (Rp750.000) dan Tribune 2 (Rp500.000).

Penjualan tiketnya akan dibuka pada 20 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB yang bisa dibeli melalui situs resmi www.oorjakarta.com atau situs dan aplikasi Traveloka.

Buat kamu yang sudah lama menunggu ONE OK ROCK memainkan nomor-nomor populer mereka secara penuh, jangan sampai lewatkan kesempatan buat nonton konser mereka ini ya, TemanBaik!


Foto: Sound Rhythm

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler