Promosikan Album Baru, Stars and Rabbit Bakal Gelar Tur Asia

Yogyakarta - Setelah ditinggal personel mereka Adi Widodo, Stars and Rabbit akhirnya merekrut Didit Saad untuk menggantikan posisi Adi. Didit sendiri sebenarnya bukan nama yang asing. Ia adalah rekan satu band dari Elda Suryani ketika tergabung dalam grup eVo.

Belum lama ini Stars and Rabbit merilis album kolaborasi dengan Bottlesmoker yang berjudul 'Pieces That Fit'. Pada Febuari mendatang, Stars and Rabbit juga akan merilis album terbaru mereka yang diberi tajuk 'Rainbow Aisle'.

Baca Ini Juga Yuk: Jogja Noise Bombing Festival Kembali Digelar, Catat Tanggalnya Ya

'Rainbow Aisle' akan berbeda dari album sebelumnya, karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan yang mereka berdua tempuh selama beberapa bulan belakangan ini.

Baru-baru ini Stars and Rabbit juga menayangkan sebuah video behind the scenes dari single terbaru mereka 'Little Misschievous' yang akan dirilis pada 22 Januari 2020. Video musiknya sendiri disutradari oleh Agung Pambudi.

Video musik 'Little Misschievous' menggambarkan bagaimana perasaan Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit.

"I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. 'Little Mischievous' captures all that,” ungkap Elda.

Rencananya bulan Februari nanti mereka juga akan melakukan tur ke beberapa kota di Asia, yang dimulai di Taipei, Tokyo dan Busan. Selanjutnya rangkaian tur Asia mereka akan berakhir di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Foto: Dok. Stars and Rabbit/Robby Suharlim


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler