JuTa Lepas Single Terbarunya 'Fried Plastic Bag Effect'

Jakarta - Rapper asal Jakarta, Julius Tanoey alias JuTa belum lama ini merilis single terbarunya yang diberi judul 'Fried Plastic bag Effect'. Ada yang berbeda dengan lagu barunya ini loh. Jika di lagu-lagu sebelumnya Ia banyak menggunakan sample base, lagu 'Fried Plastic Bag' ini hanya menggunakan electric piano.

'Fried Plastic Bag Effect' sendiri adalah lagu yang sumber inspirasinya terbilang unik. Lagu ini terinspirasi dari gaya hidup digital serta gorengan nikmat yang menurut JuTa bisa bikin mabuk minyak goreng.

Baca Ini Juga Yuk: Promosikan Album Baru, Stars and Rabbit Bakal Gelar Tur Asia

Lagu ini merupakan pembuka dari albumnya yang akan datang berjudul 'Sadness Project'. Lagu-lagu dalam album tersebut, rencananya akan dikenalkan secara lagu per lagu sampai nanti albumnya dirilis. Dalam albumnya yang akan datang JuTa akan membagikan hasil eksplorasi warna beat diluar sample-base-boombap yang merupakan zona nyamanya.

Buat TemanBaik yang belum tahu nih, sebelumnya Juta telah merilis tiga album indipenden loh. Tiga album tersebut adalah 'Jutassic Park' (2012), 'Jutassic Park II: Thesaurus' (2015) dan 'Jutassic Park III: Satir' (2017).

Penasaran seperti apa lagu terbaru dari JuTa ini? TemanBaik sudah bisa menikmatinya di berbagai streaming media seperti Spotify, iTunes, YouTube Music.

Foto: Instagram.com/jutassicpark

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler