Rayakan 20 Tahun 'Bintang Lima', Dewa 19 Gelar Tur 6 Kota

Jakarta - Setelah mendapat restu dari sang pelopor, Ahmad Dhani, grup Dewa 19 bakal menggelar tur konser di enam kota besar di Indonesia dengan tajuk '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel'. Dipromotori oleh Otello Asia, konser tersebut akan dilangsungkan di Bandung (15 Februari), Yogyakarta (22 Februari), Surabaya (14 Maret), Banjarmasin (21 Maret), Balikpapan (25 Maret) dan Makassar (3 April).

'Bintang Lima' merupakan album DEWA 19 yang dirilis tahun 2000. Album tersebut merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir 2 juta keping, formasi Dewa 19 terakhir adalah Ahmad Dhani, Yuke Sampurna, Andra Junaidi, Once Mekel dan Agung Yudha.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan tur konser DEWA 19 kali ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Sebab, Ahmad Dhani juga akan turut andil dalam konser ini.

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap! ONE OK ROCK Bakal Sambangi Indonesia Bulan Mei 2020

"Tentunya para Baladewa sudah pasti rindu ingin melihat kembali aksi panggung Ahmad Dhani. Konser ini menjadi konser perdana Ahmad Dhani di tanah air setelah cukup lama vakum. Kami ingin membawa sebuah konsep pertunjukan DEWA 19 yang epic, memorable dan berbeda dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya," ujarnya melalui keterangan resmi.

Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp260.000 - Rp1.300.000 yang bisa dibeli melalui situs www.tiket.com.

"Konser ini akan terbagi dalam dua special sequence berbeda. Dengan special treatment dan rare footage dari DEWA 19 yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. You'd better not to miss this one, and witness yourself!," jelas Sysan.

Semoga konsep pertunjukan yang dihadirkan nanti bisa membawa kesan tersendiri dan dapat memberikan rasa rindu para Baladewa untuk bertemu Ahmad Dhani kembali di atas panggung.


Foto: Dok. Otello Asia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler