Penyanyi Pendatang Baru Afifah Yusuf Lepas Single 'Rasi Bintang'

Bandung - Penyanyi pendatang baru Afifah Yusuf secara resmi merilis single bertajuk 'Rasi Bintang' yang mulai (17/01/2020) sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital. Single tersebut akan menjadi pembuka dari mini album Afifah yang akan dirilis di tahun 2020 yang berjudul 'Reminder'.

'Rasi Bintang' lahir karena ketertarikannya terhadap konsep rasi bintang atau zodiak yang unik. Di matanya, zodiak sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang seringkali dibahas ketika berjumpa dengan kerabat dan orang-orang tersayang.

"Angle rasi bintang kerap menjadi 'bumbu' ketika berbicara tentang cinta," ujarnya melalui keterangan tertulis yang dikirim pada BeritaBaik.

Dirilisnya single ini juga menjadi pembuktian kecintaan Afifah dalam bernyanyi dan menciptakan lagu. Walaupun beralih dari dunia ekonomi ke dunia musik, hal tersebut tak menghalangi Afifah untuk menceritakan liriknya dengan melodi-melodi yang indah didengar.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan Kebersamaan, Endah N Rhesa Rilis Buku 'I'm All Ear's'

Pun begitu banyak cerita-cerita yang ia tuangkan ke dalam lirik-lirik lagu yang ia ciptakan, di antaranya adalah berbagai tantangan dan proses yang membantunya menemukan mimpi-mimpi. Karyanya ini sekaligus menjadi pengingat bagi Afifah akan awal perjalanan kariernya dan sebagai pijakan awal untuk menggapai berbagai impian lainnya.

Akan ada empat lagu yang dimuat dalam mini album perdana Afifah nanti. Keempat lagunya akan memiliki karakter yang berbeda-beda, mulai dari kisah kasih pertemanan yang platonik, hubungan jarak jauh dengan kekasih, hingga kisah inspirasi dari salah satu anggota keluarganya.

"Aku ingin mengajak pendengar untuk menikmati sudut pandang yang berbeda saat sedang jauh cinta, di mana ketika seseorang jatuh cinta, ia memiliki keinginan untuk mengenal lebih dekat dan membaca kepribadian kekasihnya lewat rasi bintang. Namun pada akhirnya, semua dugaan yang didapatkan, semua yang dibaca, semua yang diramalkan, menjadi tidak relevan lagi ketika ia sudah terlanjur menjatuhkan pilihan hatinya," terangnya.

Foto: Dok. Afifah

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler