Lama Menghilang, Revenge C.E Kembali Dengan 'Decadence'

Jakarta - Kuintet death metal asal Jakarta, Revenge C.E kembali hadir dengan meteri terbaru mereka, 'Decadence'. Lama beristirahat, kini mereka menyematkan inisial 'C.E' di ujung namanya, sebagai hasil buah pikiran dan transformasi. Menandai proses 'lahir kembali', mereka merilis single terbaru yang bisa TemanBaik saksikan melalui kanal YouTube 'Maternal Disaster'.

"Kami beristirahat dengan segala urusan kami sebagai grup band. Mungkin itulah jawaban kami. Istirahat bukan berarti tidak melakukan apa-apa, hal tersebut penting untuk meningkatkan kreativitas sebagai artisan, seniman, musisi atau apapun sebutannya," ungkap mereka, melalui laman resminya.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan Kebersamaan, Endah N Rhesa Rilis Buku 'I'm All Ear's'

Revenge C.E menuturkan, karya pertama 'Decadence' lahir dari tempaan ruang dan waktu yang berbeda. Terinspirasi dari perubahan yang tidak bisa dihindari, mereka mencoba merespon kondisi sekitar dan beradaptasi dengan cara pandang yang berbeda.

"'Decadence'menjadi tanda tanya kami terhadap individu yang merasa kuat namun terbodohi algoritma alam," tambahnya.

Band yang beranggotakan Auliya Akbar (Drum), Rabindra Oewen (Gitar), Raja Panggabean (Gitar), Rifki Bachtiar (Vokal), serta Rizky Adityawarman (Bass) ini terakhir kali merilis album pada 2015 silam.

Album bertajuk 'The Omega' tersebut dirilis oleh Sepsis Records, label rekaman yang juga mereka kelola bersama. Sebelumnya, mereka juga merilis 'Prelude To The Omega'(2010) dan 'Global Suffering Disease'(2009) yang dirilis melalui label rekaman death metal legendaris, Rottrevore Records.

Foto: Instagram.com/revegedeath


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler