Warna-warni Love Fest 2020 dari Yovie Hingga Reza Artamevia

Jakarta - Gelaran Love Festival 2020 yang diselenggarakan pada 21-22 Februari di Istora Senayan Jakarta berlangsung sukses. Tahun ini acara yang digagas oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment  menampilkan Rossa, Tulus, Noah, Yovie Widianto dan Arsy Widianto, Reza Artamevia, Sun Rai, Ardhito Pramono, Devano Danendra, Nadin Amizah, Arana Project, Andmesh, Marion Jola dan lain-lain.

Banyaknya penampil yang main, dihadirkan dua panggung berbeda yang masing-masing ditempatkan di area dalam dan luar. Waktu tampil diatur sedemikian rupa agar jadwal tampil tidak saling beriringan.

Pada hari terakhir, panggung dibuka lebih dulu oleh Devano Danendra. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya serta berduet dengan Naura. Lalu dilanjutkan dengan aksi dari Nadin Amizah, Ardhito Pramono, dan Yovie Widianto serta Arsy Widianto yang berkolaborasi.

Pukul 19.00 WIB Yovie Widianto dan sang anak Arsy Widianto naik panggung. Intro 'Adu Rayu' melantun seketika langsung diikuti oleh koor massal dari baris penonton. Mereka menyanyikan bagian reff lagu yang dipopulerkan oleh Tulus dan Glenn Fredly itu. Yovie menempati singgasananya bermain piano, sementara Arsy memimpin posisi vokal.

"Selamat malam semuanya. Senang bisa kali saya berada di sini, punya kesempatan menciptakan lagu-lagu sebelum Arsy lahir. Ini lagu pertama yang mungkin dia pelajaro dari seorang diva Indonesia," ucap yoive sembari memanggil Arsy untuk naik ke atas panggung.

Lalu ia pun menyanyikan lagu 'Terlalu Cinta' milik Rossa. Berbeda dari biasanya kali ini mayoritas penonton dipenuhi oleh seusia Arsy yang tergolong masih muda. Selanjutnya, mereka membawakan lagu 'Dengan Caraku', 'Cerita Cinta', 'Rindu Dalam Hati', 'Harus Bahagia', hingga 'Andai Dia Tahu'.

Lagu-lagu yang dibawakan mendapat sentuhan dan aransemen baru dengan paduan string section yang membuat lagu-lagu tersebut jauh terdengar lebih megah. Duet ayah dan anak ini sukses memukau perhatian penonton. Area dalam bergema dengan lagu-lagu hit ciptaan Yovie selama masa kariernya di industri musik tanah air.

Sementara itu, di panggung luar ada Armand Maulana bersama  Arana Project yang tampil. Ia membawakan lagu-lagu  hits dari projectnya di luar Gigi seperti 'Sebelah Mata', dan 'Hanya Engaku yang Bisa'. Untuk menambah greget saat tampil, Armand menyanyikan juga lagu milik Gigi, HiVi hingga Isyana Sarasvati. Terbukti penonton pun banyak yang mengikutinya bernyanyi.

Berganti ke panggung dalam, Reza Artamevia boleh disebut sebagai penyanyi yang ditunggu-tunggu penampilannya. Penonton terlihat sudah memenuhi area hall walaupun diva yang satu itu belum bersiap naik ke atas panggung. Dengan mengenakan kostum berwarna dominan hitam, Reza pun tampil dengan enerjik. "Alhamdulillah kita bisa malam mingguan bareng ya," kata Reza.

Sejak lagu pertama dinyanyikan, penonton terus bernyanyi tanpa henti. Setelah lagu 'Satu yang Tak Bisa Lepas' dan 'Cinta Kita' dinyanyikan. Reza melanjutkannya dengan menyanyikan nomor manis berjudul 'Biar Menjadi Kenangan', lagunya yang berduet dengan penyanyi asal Jepang, Masaki Ueda. Hanya saja, di Love Fest 2020, ia berduet dengan Nikita Dompas yang tetap membuat penonton terbuai dengan alunan lagu tersebut. Sejurus kemudian, Reza kembali meneruskan setnya dengan 'Aku Wanita', 'Keabadian' serta 'Dia.

"Terima kasih Love Fest, Hype Festival dan Berlian Entertainment. Terima kasih juga untuk Aliyah, anak saya, sangay menyenangkan bisa tampil ditemani anak. Terima kasih juga untuk kalian yang sudah hadir," ungkap Reza sembari mengakhiri penampilannya dengan lagu wajib 'Berharap Tak Berpisah'. 


Foto: Mentari Nurmalia/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler