Menemani #DiRumahAja, Mocca Rilis Video Lirik 'Simple I Love You'

Bandung - Sebulan setelah merilis lagu 'Simple I Love You' di berbagai platform digital. Mocca kini kembali merilis video lirik untuk lagu tersebut. Dalam keterangan resminya, ini merupakan respon bahagia Mocca melihat banyaknya respon positif atas perilisan lagu ini.

Dalam proses pembuatan video lirik ini, Mocca berkolaborasi dengan Polaroid Originals Indonesia dan Komunitas Salihara. Video ini dibuat oleh Anthono Oktoriandi, dengan talent Javyerist Xavioly Fryzas. Teknisnya adalah, Mutia Taufieq dari Polaroid Originals Indonesia mendokumentasikan Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) dengan menggunakan kamera polaroid, dan hasil fotonya dibuat menjadi video lirik Simple I Love You. Pemotretan dilaksanakan selama satu hari penuh di Salihara pada bulan Februari yang lalu.

Baca Ini Juga Yuk: Tak Ada Jadwal Manggung, Musikus Ini Siap Temani Kamu #DiRumahAja 

Lirik lagunya pun ditulis kata per kata oleh Arina dengan menggunakan spidol kaligrafi Jepang miik suaminya Hiroaki Kato. Sempat kebingungan akan menulis dalam huruf sambung atau huruf cetak, akhirnya dipilihkah huruf cetak setelah berlatih menulis menghabiskan 20 lembar kertas. Hasilnya, kamu bisa melihat dokumentasi Mocca dalam bentuk foto Polaroid yang kemudian dibawahnya ada lirik dari tulisan tangan Arina yang bisa kamu baca dan lantunkan.

Lagu 'Simple I Love You' diciptakan oleh Riko Prayitno, diaransemen dan diproduseri bersama oleh Mocca, di bawah label Lucky Me Music.

"Cinta itu enggak ribet, sederhana, yang ribet itu ego," ujar gitaris Mocca Riko Prayitno menceritakan secara singkat lagu Simple I Love You dalam keterangan resmi yang diterima beritabaik.id. Lagu ini diharapkan dapat menjadi penghibur untuk TemanBaik yang menghabiskan waktu dengan produktif #DiRumahAja.

Sebelumnya, 'Simple I Love You' dirilis Mocca pada 14 Februari 2020 silam, atau bertepatan dengan hari valentine. Sebagai pengingat, selama tiga tahun berturut-turut, Mocca selalu merilis single bertepatan dengan Hari Valentine atau pada tanggal 14 Februari. Pada tahun-tahun sebelumnya, dua single telah dirilis pada tanggal tersebut. 'Teman Sejati' dirilis 2018 lalu, sementara 'Aku dan Kamu' versi akustik di tahun 2019.

Kesederhanaan menjadi tema besar dari lagu 'Simple I Love You'. Melalui lagu ini, Mocca mencoba menyampaikan pesan, jika kadangkala sesuatu yang sederhana bisa menjadi sangat istimewa ketika dinikmati dan disyukuri.

TemanBaik sudah menonton video lirik 'Simple I Love You' belum?

Foto: dok. Mocca

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler