Duo Folk Rasukma Rilis Single 'Diam Itu Tak Melulu Emas'

Bandung - Duo pop-folk asal Bandung, Rasukma, baru saja merilis single berjudul 'Diam Itu Tak Melulu Emas' pada Jumat (20/2/2020).

Ini merupakan single keempat yang dirilis oleh duet Shahreza Sendhang Rasendrya dan Aulia Maghfirani Noor setelah sebelumnya melepas beberapa single seperti 'Inti Bumi', 'Yang Lalu Biarlah Berlalu', 'Kian Dalam' dan 'Tolong! Kami Butuh Bantuan!'


Rasukma menuturkan lagu ini merupakan ajakan kepada pendengarnya untuk bersenang-senang dan menikmati hidupnya untuk sejenak. Hal tersebut merujuk pada peribahasa 'diam itu emas' yang menekankan akan pentingnya berdiam.

"Sebaliknya, Diam Itu Tak Melulu Emas menyampaikan bahwa tidak baik juga jika kita selalu berdiam dan sesekali, tubuh kita mesti dibiarkan bergoyang dan berdansa mengikuti irama musik," tulis mereka dalam keterangan resmi yang diterima Beritabaik.id.

Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Shahreza Sendhang Rasendrya, yang biasa mengisi vokal dan gitar pada penampilan panggung. Kamu bisa mendengarkan isian gitar akustik yang menohok sepanjang lagu diiringi tabuhan drum yang simpel. Balutan musik yang sederhana ini menjadikan 'Diam Itu Tak Melulu Emas' sangat identik, easy listening dan memancing pendengarnya untuk melantunkan ulang.

Baca Ini Juga Yuk: Diskoria Berkolaborasi Dengan Dian Sastro di Single Terbarunya 

Pada bagian melodi lagu ini, kamu bisa mendengar suara alat musik kazoo yang dimainkan oleh Aulia, yang merupakan tandem Shahreza dalam format duo-akustik ini. Nah, untuk produktivitasmu walau #DiRumahAja, lagu 'Diam Itu Tak Melulu Emas' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital dan kanal YouTube Rasukma.

Bagaimana, TemanBaik? Sudah dengar lagunya?

Foto: dok. Rasukma
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler