Pemanasan Album Perdana, SIVIA Rilis Single 'Love Jokes'

Jakarta - Penyanyi SIVIA rupanya ingin tetap produktif dalam merilis karya, walau album perdananya sudah dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Mengawali bulan April 2020, penyanyi dengan nama lengkap Sivia Azizah ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Love Jokes'. 

Materi baru dari SIVIA ini terinspirasi dari sebuah kisah bagaimana seseorang bisa berperilaku di luar kebiasaan dirinya. Dalam kondisi sedang mengharapkan cinta. 

"Lewat lagu ini aku ingin mengajak anak muda untuk menghadapi semua proses yang akan menghampiri diri dengan pikiran positif," katanya. 

Ia menyadari jika hal tersebut tentu tidak mudah dilakukan, akan tetapi sebagai manusia, menurutnya kita harus terus berusaha untuk mengalahkan segala tekanan. 

"Aku percaya bahwa energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik," ungkapnya.



Baca Ini Juga Yuk: The Sugar Spun Angkat Isu Kesehatan Mental di Single Barunya

Di lagunya kali ini, SIVIA menggaet produser Iwan Popo untuk membantunya memproduksi lagu 'Love Jokes'. Di tangan Iwan, materi terbarunya berhasil dibuat dengan ambience yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu yang sudah pernah ia rilis sebelumnya. 

"Aransemen musiknya sengaja ia buat lebih ceria, yang diharapkan bisa membangun semangat siapapun mereka yang mendengarkan lagu tersebut," beber Iwan. 

Tak jauh berbeda dengan materi lainnya, mantan personel BLINK ini juga tetap mempertahankan konsistensinya dengan tidak menghilangkan keterlibatan beberapa penyanyi sebagai choir di setiap karyanya. Ia berharap jika lagu barunya kali ini bisa diterima oleh para pendengar setianya. 

"Semoga energi positif yang dibawa lewat lagu ini akan mempertemukan kita semua dengan hal-hal baik dan bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air," harapnya. 

'Love Jokes' sudah bisa didengarkan di berbagai digital streaming platform, seperti Spotify, Joox, Apple Music, Dezeer, dan lain sebagainya. Semoga TemanBaik yang mendengarkan tetap sehat ya selama #DiRumahAja. 

Foto: Dok. SIVIA

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler