Navicula Bikin Konser Daring Kedua untuk Penggalangan Dana

Denpasar - Band grunge asal Pulau Dewata, Navicula, bakal bikin konser daring untuk kedua kalinya. Konser yang digelar Sabtu, (11/04/2020) ini ditujukan untuk menggalang dana guna pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Sebelumnya mereka sudah menggelar 'Corona Concert 1' pada Jumat (20/04/2020) untuk mendukung gerakan #DiRumahAja. Dalam konser daring pertama tersebut, Navicula tampil membawakan 14 lagu dengan format biasa.

"Kali ini Navicula tampil full band dalam format akustik selama 1 jam dan dengan tambahan beberapa lagu lama yang jarang dibawakan langsung," kata Robi, sang vokalis Navicula dalam keterangan resmi yang diterima BeritaBaik, Kamis (9/4/2020).

Baca Ini Juga Yuk: Chiki Fawzi Ajak Hargai Perbedaan di Lagu 'Panggilan Jiwa'

Konser bisa disiarkan langsung melalui laman YouTube milik Navicula mulai pukul 20.00 WIB. Dalam konser bertajuk 'Corona Concert 2' ini, Navicula turut menggandeng LSM Kopernik.

"Di masa-masa sulit ini, sangat penting untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain. Kami bergandengan tangan (dari jarak jauh) dengan team tanggap darurat @kopernik.info yang akan merilis 1,500 buah face shield," sambung dia.

Sebagai informasi, donasi dapat dilakukan melalui laman bit.ly/AmanDariCovid19 atau melalui rekening Bank Mandiri atas nama Yayasan Kopernik⁣⁣ No. Rekening: 145-00-1804889-8⁣⁣.

Foto: dok. Navicula

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler