Mocca Gelar Konser Daring untuk Pengobat Rindu

Bandung - Tidak terasa ya, jika kita semua sudah memasuki minggu ke-4 melewati masa #DiRumahAja. Tidak sedikit yang harus menunda semua rencananya, mengubah sistem kerja sehari-hari, serta lebih menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mengurangi penyebaran dari pandemi Covid-19 ini.

Begitu pun dengan Mocca, band asal Kota Kembang ini juga sudah menjalani 4 minggu terakhir dengan beradaptasi pada kondisi dimana para personel harus tetap berada di rumah masing-masing.

Tak mau tinggal diam, walaupun hanya berdiam diri di rumah, namun Mocca tetap ingin menghasilkan karya. Ingin menyapa para penggemar setianya yang ingin menyaksikan mereka tampil menyanyikan lagu demi lagu di atas panggung.

Nah, untuk sedikit mengobati kerinduan Swinging Friends, basis penggemar Mocca, band yang dihuni oleh Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bas), dan Indra Massad (Drum) akan memainkan beberapa lagu dari rumah masing-masing lewat Konser Stay Home Stay Happy pada Jumat, (17/04/2020) yang bisa disaksikan di channel YouTube Mocca pada pukul 19.00 WIB.

"Walaupun digelar secara virtual, tapi semoga bisa mengobati kerinduan akan manggung dan bertemu Swinging Friends," ujar Riko.

Ia tidak memungkiri akan rasa rindu tampil di panggung, bisa bertemu Swinging Friends, dan bernyanyi bersama Mocca.

"Saya merindukan momen saat perjalanan ke bandara, menunggu boarding pesawat, menunggu check in hotel. Hal itu ternyata kami rindukan," ungkapnya.

Baca Ini Juga Yuk: Rilis Single 'Vault', Dive Collate Buka Jalan Menuju Mini Album

Oleh karena itu lah, Mocca bertekad, dalam situasi sesulit ini, mereka mencoba terus tetap berkarya dan memberikan yg terbaik.

"Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa bertemu, bertatap muka, dan mengacungkan highfive tanpa rasa khawatir," tuturnya. 

Buat TemanBaik yang sudah merindukan penampilan Mocca, jangan lupa untuk menyaksikan penampilan mereka nanti malam ya!

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler