Rayakan Satu Dekade Bermusik, Fourtwnty Rilis 'Nematomorpha',

Jakarta - Fourtwnty merilis video lirik lagu baru mereka yang bertajuk 'Nematomorpha' melalui laman YouTube. Perilisan ini disebut sebagai perayaan satu dekade perjalanan musik trio Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini.

Ari Lesmana mengatakan lagu ini tentang anak muda yang mulanya memiliki mimpi yang sama, tetapi di tengah jalan mimpi mereka menjadi berbeda, tidak dengan tujuan yang sama.

"Fourtwnty ingin menyampaikan pesan untuk tetap berkarya apapun yang terjadi. Tujuan kami dalam berkarya untuk menyuarakan keresahan dan menjadi teman yang bisa menghibur bagi pendengar musik kami," katanya.

"Dalam perjalanannnya kami tidak pernah melihat materi sebagai yang utama, itu adalah bonus dari usaha yang kami lakukan," sambungnya.

Baca Ini Juga Yuk: RAN Kolaborasi dengan Hindia di Lagu 'Si Lemah'

Sementara itu, Nuwi mengatakan, bersamaan dengan perilisan lagu, mereka juga mengenalkan 'logogram' terbaru berbentuk tangan. Logogram ini memiliki makna memberi dan menerima.

"Logogram bentuk tangan ini dipilih untuk menggambarkan segala upaya dan usaha yang dilakukan oleh Fourtwnty agar selalu bisa memberikan yang terbaik," paparnya.

Berikutnya mereka berencana merilis album terbaru, yakni album ketiga pada tahun ini. Perilisan album tersebut rencananya dibarengi dengan konser tunggal perayaan satu dekade perjalanan musik mereka.

Fourtwnty sendiri tercatat merilis album perdana mereka bertajuk 'Lelaku' pada tahun 2015 silam. Album kedua mereka, 'Ego & Fungsi Otak' dirilis pada tahun 2018.

Foto: dok. Fourtwenty


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler