'Hanya Sementara', Optimisme Holywings Academy di Masa Pandemi

Jakarta - Kelompok musikus yang terdiri dari penampil dalam ajang pencarian bakat Holywings Academy merilis single bertajuk 'Hanya Sementara'. Lagu ini menggambarkan suasana hati kebanyakan orang yang saat ini tak bisa bertemu secara tatap muka.

Mereka menjelaskan dalam keterangan resminya, grup musik beranggotakan para Dillon (Jakarta), El Matu (Jakarta), Agung Akhdani (Jakarta), Nanda Bams (Jakarta) Aya Gw (Surabaya), Nick Calvin (Jakarta), Grace Marla (Jakarta), Sophia Utami (Surabaya), Adhistya Ayu (Bandung), Zagi (Medan) ini melibatkan Anji sebagai produser untuk single yang baru dirilisnya.



Selain bertindak sebagai produser, Anji juga berperan sebagai kepala sekolah dalam Holywings Academy yang merupakan wadah kreatif buatan Holywings Indonesia yang fokus mencari bakat-bakat penampil industri kreatif, antara lain industri musik.

Selain Anji, lagu ini juga menghadirkan Beno Louloulia sebagai music director. Para musikus yang menyanyikan lagu ini adalah para musikus terpilih yang sudah siap untuk berkarya di dunia musik dibawah naungan Holywings Records.

"'Hanya Sementara' menggambarkan sebuah keadaan yang membuat beberapa insan tidak bisa bertemu dan bersentuh dikala hati dan raga menuntut untuk bersama. Namun, kuat hati meyakini dan berdoa bahwa ini semua hanya sementara. Percaya bahwa Hanya Sementara dapat menjadi doa kekuatan untuk tetap bertahan," tulis mereka dalam keterangan resmi yang diterima Beritabaik.id.

Baca Ini Juga Yuk: Irwin Ardy Rilis Mini Album ‘Gelombang Terakhir’, Sudah Dengar?

Secara musikal, lagu ini mengusung tema musik pop. Memadukan berbagai instrumen akustik seperti gitar, bas, dan sentuhan drum elektrik. Lagu berisi pesan yang menyentuh ini tersaji dengan sederhana. Lirik yang dinyanyikan oleh punggawa Holywings Academy juga nampak secara lugas mengajak pendengarnya untuk sabar sejenak dan tetap #DiRumahAja dalam rangka memerangi pandemi virus korona.


Untuk memperkuat pesan yang disampaikan, belum lama ini mereka juga melepas video narasi lewat tayangan IGTV di akun Instagram resmi @holywingsacademy. Video berdurasi hampir dua menit itu memperlihatkan potret jalanan di Jakarta yang kosong, dengan balutan suara narasi dan instrumen piano.

Saat ini, 'Hanya Sementara' sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Begitupun video liriknya sudah dapat kamu tonton di kanal YouTube Holywings Academy. Bagaimana lagunya menurutmu?

TemanBaik, bila kamu sudah mulai tidak tahan dan ingin meninggalkan rumah, tahan dulu, ya. Lirik lagu 'Hanya Sementara' ini rasanya bisa mewakili kerinduan kita semua akan situasi normal sebelum pandemi. Tetap bertahan di rumah masing-masing ya!

Foto: dok. Holywings Academy

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler