Menyelamatkan Dunia ala Mocca Lewat Single Barunya

Bandung - Grup musik Mocca merilis single 'I Am Saving The World Today' pada Rabu (20/5/2020). Lewat keterangan resminya, mereka menyebut lagu ini adalah hadiah untuk siapapun yang menyelamatkan dunia dengan tetap bertahan #DiRumahAja sampai hari ini.

Lagu pendek berdurasi 33 detik ini diciptakan oleh para personil Mocca, yaitu Arina Ephipania (Vokal), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bas), dan Indra Massad (Drum). Lagu ini juga menjadi penanda bahwa usaha tiap orang untuk bertahan di rumah, menjaga kebersihan, menjaga jarak, tidaklah akan sia-sia.

"Kita menyelamatkan dunia, tidak menambah angka orang yang terkena virus Covid-19," tulis Mocca.

Baca Ini Juga Yuk: 'Hanya Sementara', Optimisme Holywings Academy di Masa Pandemi

Mocca mencoba merangkum upaya-upaya menyelamatkan dunia ini dalam durasi 33 detik. Hanya ada vokal Arina dan petikan gitar akustik saja di lagu ini. Namun, lirik yang ditulis untuk lagu ini adalah upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan dunia, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap #DiRumahAja.

Sebagai pamungkas, Mocca berharap lagu ini dapat menjadi bentuk kasih sayang pada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat. Mereka juga mengajak pendengarnya untuk tidak menyerah, tidak berhenti, menjaga kesehatan, dan tetap berpikir positif.

"Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home," tulis Arina Ephipania dalam keterangan resminya.

TemanBaik, lagu 'I Am Saving The World Today' dapat kamu dengarkan pada hari ini, Rabu (20/5/2020) pukul 12.00 WIB melalui akun Instagram @moccaofficial. Tetap #DiRumahAja untuk menyelamatkan dunia, ya!

Foto: dok. Mocca

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler