Lama Vakum, Sajama Cut Kembali Merilis Single Terbaru

Jakarta - Unit indie rock asal Jakarta, Sajama Cut baru saja melepas single berjudul "Adegan Ranjang 1981 1982'. Dalam keterangan resminya, mereka mengatakan bahwa single ini jadi momentum kembalinya mereka setelah 3 tahun vakum dari rutinitas bermusik.

Salah satu punggawa Sajama Cut, Marcel Thee menyebutkan, 'Adegan Ranjang 1981 1982' yang pada penulisan resminya menyematkan sebuah emoticon simbol hati/cinta ini merupakan lagu cinta versi Sajama Cut. Lagu yang ia tulis ini terinspirasi dari sosok istrinya.

"Banyak lagu cinta yang bagi gue terasa terlalu enteng karena mengedepankan romantisasi gelora asmara di masa awal jatuh hati, atau dramatisasi sakit hati pada akhir hubungan. Gairah dan fantasi percintaan mungkin menarik untuk sekilas didengar, tapi gue lebih tertarik mendengar kisah cinta yang berfokus pada komitmen dalam keseharian yang normal dan dewasa," jelas Marcel dalam keterangan resmi yang diterima Beritabaik.id.

Secara musikal, lagu ini tergolong mudah dicerna telinga pendengar. Lagu yang diklaim bakal mengingatkan pendengarnya pada album 'The Osaka Journal' ini merupakan lagu kedua berbahasa Indonesia yang dirilis Sajama Cut setelah sebelumnya merilis single 'Kesadaran/ Pemberian Dana/ Gempa Bumi' pada Maret silam.


Baca Ini Juga Yuk: Bottlesmoker Sajikan Ulang Lagu ‘Naked’ dalam Bentuk Remix

Secara lirik, lagu ini diklaim penuh unsur playful dan sarkastik. Meski begitu, mudah dicernanya musik yang diusung pada lagu ini punya andil besar sehingga lagu ini tetap bisa dicerna pendengarnya.

"Gue merayakan kegilaan yang bisa gue alami terus bersama teman baik hidup gue. Buat gue gak ada yang lebih sempurna daripada hidup dengan orang dimana kita bisa 100% menjadi diri sendiri dan bahagia bersama," sambung Marcel.

Sebagai informasi tambahan, lagu ini akan rilis dalam bentuk video klip, empat hari setelah bentuk digitalnya dirilis, atau pada Selasa (26/4/2020) mendatang. Demikian pula rilisan fisik dalam bentuk kaset yang sudah disiapkan untuk rilis, walau dalam jumlah terbatas.

TemanBaik, saat ini kamu sudah bisa menikmati 'Adegan Ranjang 1981 1982' di berbagai platform musik digital. Bagaimana menurutmu lagunya?

Foto: dok. Sajama Cut


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler