'War', Video Klip Perdana dari The Sugar Spun

Bandung - The Sugar Spun merilis video klip pertamanya. Video klip dari lagu berjudul 'War' tersebut bakal tayang pada hari ini, Rabu (4/6/2020).

Video klip ini merupakan kelanjutan dari mini album mereka sebelumnya yang dirilis pada akhir 2019 silam. Disutradarai oleh Junita Syauni serta menampilkan Tasha Azzahrah yang bertindak sebagai pembuat cerita, seluruh pengambilan gambar video klip ini mengambil tempat di Makassar.

Video klip ini bercerita tentang seorang pemuda yang jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri. Lantas, sebuah pertanyaan bakal terlontar dari cerita tersebut: apakah jatuh cinta dengan sahabat adalah hal yang benar-benar menyenangkan?

Melalui keterangan resmi yang diterima Beritabaik.id, The Sugar Spun memberi sedikit bocoran mengenai jalan cerita video klip ini. Pada menit-menit awal, penonton akan disuguhi realitas pertemanan yang nyata melalui perilaku dan mimik.



Baca Ini Juga Yuk: Lagu Milik SNK Jadi Playlist Bersepeda Personil NOFX

Begitu juga dengan hal-hal yang mungkin biasa dilakukan dengan teman-teman seperti jalan-jalan, berkendara keliling kota, hingga memutar lagu favorit ketika sedang berkendara, sebelum kemudian dibawa ke perjalanan gelap mereka di dalam gedung terlantar dimana sang pemeran pria mulai menaruh perasaan kepada sahabatnya sendiri.

Konsep musik yang diusung The Sugar Spun untuk lagu ini terbilang cukup populer dan mudah dicerna. Secara umum, musik yang disajikannya bernuansa alternatif rock. Ya, distorsi gitar yang menjadi latar instrumen sepanjang lagu membuat 'War' terkesan lebih berenergi.

Tabuhan drum yang terdengar tegas menambah kesan rock dari lagu ini, walau tak begitu menohok. Namun, balutan vokal yang disajikan justru jauh dari kesan rock. Bila diamati, lagu ini seakan berada di antara unsur musik city pop dan alternatif rock.

Video klip yang terinspirasi dari tema urban love stories ini bakal rilis dalam kurun beberapa jam saja. Jangan sampai terlewatkan ya, TemanBaik!

Foto: dok. The Sugar Spun

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler