'What About Us?', Pesan Rindu Ify Alyssa untuk Sang Ayah

Solois perempuan Ify Alyssa baru saja melepas single 'What About Us?'. Lagu ini ia dedikasikan sebagai ungkapan rasa rindu kepada mendiang Ayahnya. Berbeda dengan single sebelumnya 'Dua Insan' yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta bebunyian gitar akustik, kali ini Ify Alyssa kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop yang cukup jazzy pada lagu terbarunya.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify Alyssa, kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

Jakarta - Dalam keterangan resmi yang diterima oleh Beritabaik.id, Ify menjelaskan bahwa makna lagu ini sangat personal baginya. Lagu ini ditulis untuk Ify setelah ia kehilangan sang Ayah yang pertengahan Maret lalu. Lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali.


Baca Ini Juga Yuk: Mengenal Harmonika, Alat Musik Mungil Berdaya Eksplorasi Tinggi

Secara konsep lirik, 'What About Us?' merupakan lagu pertama Ify yang berbahasa Inggris. Proses kreatifnya melibatkan beberapa musisi seperti Gerald Situmorang, Yoseph Sitompul, Odi Purba, Jessilardus Mates, dan Ayla Adjie.

'What About Us?' juga dirilis dalam bentuk video klip. Dalam proses pembuatan video klip tersebut, Ify mengajak para pengikut di media sosialnya untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing.

Ia tak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah merilis single ini. Melalui unggahan resmi di akun Instagramnya, Ify menghaturkan terima kasih atas dukungan yang selama ini didapatkannya.

"Terimakasih kontribusinya semua. Berkat kalian aku bisa tetap rilis video musik di tengah keadaan seperti ini. Cerita kalian indah-indah," tulis Ify.

TemanBaik, saat ini 'What About Us?' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital. Bagaimana menurutmu lagunya?

Foto: dok. Ify Alyssa

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler