'Turun Dari Langit', Berkhayal Bersama LAZE di Single Terbarunya

Jakarta - Rapper asal Jakarta, Laze baru saja melepas single terbaru berjudul 'Turun dari Langit'. Kali ini, ia menggandeng rapper lainnya, Kara Chenoa untuk berkolaborasi dalam materi terbarunya.

'Turun dari Langit' adalah hasil inspeksi rapper bernama asli Havie Parkasya terhadap dinamika sosial ekonomi di sekitarnya belakangan ini. Menurutnya, di masa yang sulit ini ada baiknya berkhayal yang menyenangkan agar bisa menjauh sedikit dari kecemasan.

"Ketika roda ekonomi sedang tidak berputar dengan baik alangkah menyenangkannya kalau uang bisa turun dari langit, lalu kita bisa berlari mengejarnya," jelas Havie dalam keterangan resmi yang diterima oleh Beritabaik.id.

Secara musikal, lagu ini memadukan unsur hip-hop dengan balutan latar musik R&B dengan nuansa laid back dan bass line yang menarik. Hadirnya sentuhan vokal Kara Chenoa di bagian chorus lagu seolah menyeimbangkan lagu ini, antara tegas secara lirik namun merdu secara musik. Menelisik lirik lagunya lebih dalam, kombinasi antara lirik berbahasa Indonesia dan racikan flow yang lebih tegas membuat lagu ini punya keseimbangan dari unsur lirik dan musik.



Baca Ini Juga Yuk: Energi Spontanitas dalam Video Klip Terbaru Texpack

Bila dikaitkan dengan lirik pembukanya, maka tak salah jika lagu ini seolah jadi "lagu kebangsaan" untuk siapapun yang berkhayal ingin jadi seseorang yang kaya raya. Ya, coba kamu dengar deh!

Sebagai pengingat, lagu 'Turun dari Langit' ini merupakan single keempat setelah lagu 'Sementara', 'Dari Jendela' dan 'Dari Layar'. Seluruh lagu yang telah dirilis ini merupakan materi dari album penuh kedua Laze yang rencananya bakal rilis di penghujung tahun 2020.

TemanBaik, saat ini lagu 'Turun dari Langit' sudah tersedia di berbagai platform digital. Kamu sudah dengar lagunya belum?

Foto: dok. LAZE


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler