Yellow Claw Kolaborasi dengan Weird Genius di Lagu 'Hush'

Bandung - Bukan rahasia lagi jika duo asal Belanda, Yellow Claw menyimpan cinta yang menddalam untuk Indonesia. Hal ini dibuktikan dari label mereka yang dinamai dengan makhluk mitos yang berasal dari Bali yaitu Barong. 

Kini duo asal Belanda, Yellowclaw memilih untuk berkolaborasi dengan group EDM asal Indonesia yang tengah bersinar yaitu Weird Genius. Kolaborasi supergrup ini melahirkan single bertajuk 'Hush'. Di single ini, turut menampilkan juga penyanyi Indonesia Reikko.

Bisa dikatakan, kolaborasi ini mempertemukan antara Timur dan Barat, walaupun salah satu dari member Yellow Claw sekarang sudah berbasis di Bali, banyak pihak merasa tidak terkejut melihat duo Belanda itu akhirnya berkolaborasi dengan beberapa talenta terbaik dari Indonesia. 

Baca Ini Juga Yuk: Mencintai Diri Sendiri dengan 'Hoolala', Single Terbaru dari Yura

Di lagu 'Hush', keduanya meninggalkan identitas musik trap dan bass yang melekat di Yellow Claw dan Weird Genius. 'Hush' yang bernuansakan pop ini bercerita tentang kisah cinta yang rumit serta 'toksik'. 

"Kami dan Weird Genius sudah beberapa tahun belakangan sudah menjalin pertemanan yang cukup baik, kami selalu bertemu ketika kami berada di Jakarta. Ketika Reza mulai menekuni musik dengan lebih serius dengan teman-temannya, seketika percakapan tentang kolaborasi ini datang secara alami. Jelas kami membuat ini melalui internet karena kami tidak bisa bertemu muka antara satu sama lain selama berbulan-bulan, tetapi kami rasa ini sangat luar biasa," ungkap Yellow Claw. 

Sementara itu, Reza Arap mengatakan jika Weird Genius merasa senang bisa bergabung dan berkolaborasi dengan Yellow Claw untuk merilis karya bersama. 

"Kami senang dapat bergabung dengan mereka di trek bersama ini. Kami langsung tahu hal ini akan menjadi sesuatu yang istimewa ketika percakapan muncul. Karena kami semua berkolaborasi dalam masa pandemi ini, daripada memproduksi lagu yang biasanya dikonsumsi oleh klub, kami lebih memilih untuk membuat sesuatu yang lebih santai. Semoga orang-orang akan dapat menikmati 'Hush' tidak peduli apa yang mereka lakukan," bebernya. 

Single 'Hush' sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik streaming. Sedangkan bagi yang ingin menyaksikan video klipnya bisa ditonton di kanal YouTube Weird Genius. 

Foto: dok. Weird Genius
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler