Kolaborasi Unik Goodnight Electric dan .Feast dalam 'Ngadu'

Dua musisi lintas generasi Goodnight Electric dan .Feast melepas proyek kolaborasi unik di kanal YouTube mereka masing-masing. Kolaborasi unik mereka ini boleh jadi mengundang tanya kedua penggemar ya.

Proyek kolaborasi unik ini dinamakan 'Ngadu', yang merupakan akronim dari Ngajak Duel. Ada 4 kolaborasi yang berisikan duel gim bot, duel set up, duel kenal profesi, dan duel interview. Keempatnya dipandu oleh hadirnya Gilang Gombloh sebagai pembawa acara.

Keempat video Ngadu telah dirilis masing-masing di kanal YouTube milik Goodnight Electric dan .Feast. Episode 1 dan 3 tayang di kanal YouTube Goodnight Electric, episode 2 dan 4 tayang di kanal YouTube .Feast.

Meski bukan kolaborasi berupa rilisan musik, 'Ngadu' menampilkan organik atau alaminya keterikatan antara dua generasi pemusik dengan beda latar belakang dan referensi ini. Hal tersebut dapat dilihat dari saling timpal komunikasi kedua belah pihak.



Baca Ini Juga Yuk: 'Dinamika', Single Terbaru dari Bangkutaman

Sementara itu lewat keterangan resminya, dua musisi ini menyebut adanya peningkatan jumlah pengikut di akun media sosialnya masing-masing setelah video kolaborasi ini dirilis. Hal tersebut juga menimbulkan persilangan pendengar baik dari Goodnight Electric maupun .Feast. Masing-masing pendengar setia musik kedua band ini jadi saling mendengarkan musik dari band idolanya.

Kreativitas para musisi dalam melepas sebuah karya tentunya jadi salah satu alasan kita harus "curiga", dan tidak ada salahnya bertanya, 'wah, jangan-jangan keduanya akan merilis karya musik dalam waktu dekat, nih?' Lalu jika iya, seperti apa bayanganmu tentang karya kolaborasi dari kedua grup musik ini, TemanBaik?

Sudahkah kamu menonton video kolaborasi Ngadu? Episode mana yang jadi favoritmu?

Foto: dok. Istimewa
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler