Warna-warni dalam Video Klip 'Hoolala' dari Yura Yunita

Bandung - Setelah rilis di berbagai layanan musik digital, akhirnya lagu 'Hoolala' dari Yura Yunita rilis dalam bentuk video klip. Dalam video klip ini, Yura kembali menyajikan performa yang berwarna, atraktif dan sangat merepresentasikan karakter personalnya.

Banyak unsur budaya lokal Indonesia yang dikemas dalam balutan visual yang artistik, sehingga menambah nilai dari karya musik yang bercita rasa internasional ini. Di video musik ini, Yura bekerjasama dengan Raditya Bramantya atau lebih dikenal dengan Bramsky. Adapun kerjasama Yura dan Bramsky dimulai saat produksi video musik 'Merakit'. Di karya kedua ini, mereka menunjukan kolaborasi yang semakin solid. Bramsky berhasil menunjukan karakter personal Yura Yunita dan makna dari lagunya dengan baik.

Yura tidak segan menampilkan keahliannya dalam gerakan tarian dengan koreografi yang dinamis dalam video klip ini. Tidak hanya sendiri, Yura tampil dengan para penari latar wanita yang menunjukan keberagaman karakter. Menariknya, dua dari banyaknya penari yang tampil di video klip ini adalah pemenang dari kompetisi tari yang Yura Yunita adakan melalui TikTok. Kompetisi ini jauh diadakan sebelum video musik ini diproduksi.

Baca Ini Juga Yuk: 17 Tahun Bermusik, D'MASIV Rilis Album 'Live Acoustic @Abbey Rd'

Melalui keterlibatan dua orang pemenang kompetisi ini, Yura Yunita berharap para wanita Indonesia tidak perlu lagi merasa khawatir dengan kekurangan yang ada dalam dirinya. Video musik 'Hoolala' itu sendiri pun membawa pesan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Yura mengajak kita semua untuk bisa menerima dan merayakan ketidaksempurnaan yang ada dengan istilah embraca our imperfections.

"Hoolala means To Save, and I hope Hoolala can save you from your insecurities & any negativities in your life," tulis Yura dalam keterangan resminya.

Lagu 'Hoolala' itu sendiri dirilis pada awal Agustus silam. Lagu ini merupakan single pertama yang dirilis Yura pada tahun 2020. Melalui keterangan terpisah, Yura menyebut lagu ini ditulis seolah sebagai mantra penguat dirinya. Ia juga berharap lagu ini dapat memberikan pengaruh baik kepada pendengarnya.

Penggarapan lagu ini melibatkan nama musisi Dipha Barus. Pengerjaannya pun diakui Yura penuh spontanitas dan digarap pada awal 2020, sebelum pandemi virus korona menerpa Indonesia.

Saat ini, kamu sudah bisa menonton video klip 'Hoolala" melalui kanal YouTube Yura Yunita. Bagaimana tanggapanmu, TemanBaik?

Foto: dok. Yura Yunita

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler