Ungkapan Rindu dalam Video Klip Sivia Azizah

Jakarta - Solois Sivia Azizah belum lama ini merilis video klip untuk lagunya yang berjudul 'Love Spells'. Perilisan video klip ini berselang tak lama setelah perilisan albumnya.

Melalui keterangan resminya, Sivia menyebut kalau musik ini sangat berarti bagi Sivia karena dalam prosesnya, ia melibatkan keluarga yang disutradarai oleh kakaknya, Tuhdil Haqiqi. Dalam video musik ini, Sivia juga didukung oleh tim paduan suara dan pemain musik yang juga mengisi instrumen-instrumen cantik yang ada di lagu 'Love Spells'.

Lagu 'Love Spells' itu sendiri bercerita tentang kerinduan dan kekaguman terhadap apa yang pernah ada, dan ingin kembali ada, serta berusaha untuk membuat menjadi nyata dengan komitmen menghadirkan diri untuk menunjukkan kembalinya diri seseorang. Kerinduan yang dimaksud adalah Sivia kembali bermusik, kembali menguasai panggungnya dan menghibur penikmat musiknya.



Baca Ini Juga Yuk: Warna-warni dalam Video Klip 'Hoolala' dari Yura Yunita

Berangkat dari panggung musik di awal karirnya, Sivia dan sang kakak memilih lokasi di sebuah panggung pertunjukan sebagai latar pengambilan gambar video musik ini. Ia merasa ini adalah rumah keduanya. Perlakuan dalam pengambilan gambar dengan gaya one take shoot atau sekali ambil gambar ini untuk menggambarkan keadaan saat ini. Melalui karya ini, ia sedang coba melihat dirinya di masa lalu sebagai motivasi untuk melangkah ke masa depan.

Kegembiraan Sivia akan perilisan karya terbarunya disuguhkan lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah potongan video klip tersebut dan menuliskan banyak pihak yang terlibat dalam proses kreatifnya.

"Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam proses pembuatan video klip ini. Hope you guys like it," tulisnya.

TemanBaik, saat ini video klip 'Love Spells' sudah tersedia di kanal YouTube Sivia. Sedangkan album dengan tajuk yang sama 'Love Spells' juga sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital. Selamat mendengarkan!

Foto: dok. Sivia Azizah

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler