Kevin Hugo Gambarkan Introvert Jatuh Cinta di Single Barunya

Jakarta - Musisi Kevin Hugo baru saja merilis single bertajuk 'A Letter to You'. Lagu ini begitu romantis karena mengisahkan kekaguman seseorang terhadap pujaannya, namun sang pengagum hanya bisa menulis surat untuk menyampaikan perasaannya.

Dalam keterangan resminya, Kevin menceritakan inspirasi dari lagu ini berawal dari keadaan seseorang yang merupakan seorang introvert dan kerap merasa ragu atau cemas saat bertemu orang baru. Sifat bawaan tersebut menjadikan dirinya merasa tidak mampu untuk menyampaikan rasa cinta pada orang yang diam-diam dikagumi.

Hingga suatu saat, sang introvert merasa harus bertindak namun juga masih takut dan bingung. Sampai akhirnya menulis surat jadi pilihan sang introvert untuk menyampaikan perasaan hatinya. Terus menerus ia menulis untuk mendapatkan surat terbaik untuk diberikan pada orang yang dikagumi.

"Aku yakin masih banyak orang di luar sana yang cuma bisa mengagumi orang dari jauh, orang yang ngga berani menyatakan perasaannya secara langsung karena akupun pernah merasakan hal itu. jadi mungkin cuma bisa di sampaikan melalui surat," ujar Kevin.|

Baca Ini Juga Yuk: 

Lagu ini menawarkan konsep musik pop akustik. Nuansa gitar akustik yang rancak di awal lagu dilengkapi pemilihan melodi instrumen yang autentik menjadikan lagu ini terdengar elegan. Belum lagi lirik romantis yang disajikan oleh Kevin. Pemilihan nada vokal, isian instrumen, dan gaya musik yang cenderung sederhana menjadikan 'A Letter to You' begitu easy listening dan mudah dicerna oleh telinga pendengar. Apalagi bagi kamu yang memang "senasib" dengan lirik lagu ini.

Hampir tak ada sesuatu yang berlebihan. Dengan balutan musik sederhana dan lirik romantis, tak ada salahnya menjadikan lagu ini sebagai teman dengarmu di akhir pekan.

Lebih personal lagi, Kevin menjelaskan kalau sosok yang dicintainya dapat membuat dirinya belajar lebih banyak tentang menulis untuk dapat mengekspresikan perasaan. Dan kecintaannya menyanyi dan bermain alat musik terutama gitar, Kevin Hugo mulai menuangkan isi hati dalam sepotong lirik. Kemudian ia meminta Richard Ignatius untuk bersama-sama menyelesaikan lagu ini.

Proses kreatif pembuatan lagu ini juga melibatkan sejumlah nama yang tak asing seperti Dissa Kamajaya. Ia menjadi produser untuk lagu 'A Letter to You' ini.

TemanBaik, saat ini ‘A Letter to You’ sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital. Sekarang coba sebut, mau kirim surat atau lagu ini untuk siapa?

Foto: dok. Kevin Hugo

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler