Langkah Pasti Mikha Angelo Setelah Rilis Album Perdana

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Mikha Angelo menyajikan seluruh materi albumnya yang bertajuk 'Amateur' dalam bentuk video lirik. Selain itu, album ini juga mengantarkan Mikha terlibat dalam acara Music Matters, sebuah festival musik berskala internasional.

Nah, membahas soal kehadiran album baru Mikha, album dengan judul 'Amateur' itu sendiri telah dirilis dalam format serial video lirik animasi. Mikha menggandeng Athea Studio dalam pembuatannya. Video lirik ini dibuat dalam bentuk animasi bercerita, yang mana Mikha ingin memuaskan para pendengarnya dari sisi lain 'Amateur' secara visual.

Sejauh ini per 1 Oktober 2020, ada 4 lagu yang baru dirilis Mikha pada hari Jumat tiap pekannya. Antara lain 'Too and More', 'Amateur', 'Stay a While', dan 'Shot'. Kabarnya, video lirik ini sengaja dirilis secara bertahap, 1 video dalam 1 minggu. Rangkaian video lirik ini sengaja dirilis secara tidak berurutan agar para penikmat bisa mendengar dan melihat video lirik ini sebagai satu rangkaian cerita yang layak untuk diikuti terus setiap minggunya.

Tidak hanya berhenti di rangkaian serial video lirik animasi dan Music Matters, Mikha Angelo akan terus melangkah menyuarakan makna dan pesan di balik album 'Amateur' dengan kemasan yang menarik, kreatif dan inovatif.

"Akan dirilis setiap Jumat selama 8 minggu ke depan (video liriknya)," ujar Mikha dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya.



Baca Ini Juga Yuk: 'Belalang Sembah', Lagu Cinta Pertama dari .Feast

Tidak berhenti di situ, sesaat setelah rilisnya album 'Amateur', Mikha Angelo juga dipilih menjadi salah satu musisi yang mewakili Indonesia untuk tampil menyanyikan karya musiknya dan menjadi bagian di salah satu panel seminar dalam acara Music Matters. Ya, Music Matters itu sendiri merupakan festival dan konferensi musik skala internasional yang diadakan di Singapura.

Konferensi dan festival musik ini diadakan secara daring, dikarenakan kondisi pandemi yang terjadi hampir di seluruh penjuru dunia. Dalam sesi seminar, Mikha Angelo bersama 2 musisi lainnya yaitu Tabitha (Singapura), dan Jaguar Jonze (Australia), berbagi pengalamannya memproduksi karya musik secara independen di masa pandemi.

Pada sesi festival musiknya, Mikha Angelo menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya. Mikha juga bersanding dengan nama-nama musisi dari negara lainnya, seperti Mike Shinoda (Amerika Serikat), Bhuvan Bam (India), Myles Castello (Kanada).

Partisipasi Mikha Angelo di acara skala internasional ini menerima sambutan hangat untuk album perdananya yang baru saja dirilis. Momen ini seakan membuka pintu baru untuk Mikha berekspansi di luar Indonesia.

"Kami yakin, dengan (album) 'Amateur' dan partisipasi Mikha di acara ini, bisa memperluas market pendengarnya di luar Indonesia," ujar Michella Pemba, Marketing Manager di Wonderland Records.

Sebagai pengingat, sebelumnya Mikha Angelo sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Beberapa proyek musik pernah dijalaninya seperti The Overtunes dengan berbagai single hitnya. Dirilisnya album 'Amateur' tentu menjadi langkah positif untuk musisi kelahiran 1997 ini melebarkan sayap dan meraup segmen pendengar lebih banyak.

Nah, kamu sendiri sudah mengenal lagu-lagu di album 'Amateur'-nya Mikha, belum? Kalau sudah, coba sebutkan lagu mana yang jadi favoritmu!

Foto: dok. Mikha Angelo
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler