Komedi Romantis dalam Single Baru Sal Priadi

Bandung - Musisi Sal Priadi baru saja merilis single bertajuk 'Misteri Minggu Pagi'. Lagu ini didapuk sebagai single kedua dari mini album 'Kumpulan Lagu Cinta' Vol. 1 yang akan dirilisnya.

'Misteri Minggu Pagi' merupakan lagu dengan tema romansa yang jenaka. Kurang lebihnya, lagu ini mengisahkan seorang laki-laki yang menunggu balasan pesan dari teman kencan wanitanya di Minggu pagi setelah berkencan pada malam Minggunya. Hal itu disebut Sal berasal dari perspektif dirinya dan juga teman-teman lelakinya.

Sajian musik jazz fusion menohok dalam lagu ini. Sentuhan kibor dan trumpet seolah menjadi nyawa yang melengkapi suara khas Sal Priadi. Ia melibatkan nama musisi lain dalam penggarapan lagu ini, antara lain Lafa Pratomo dan Otta Tarega. Menariknya, lagu dengan musik yang terkesan serius ini disajikan dengan lirik yang penuh jenaka, seperti diselipkannya pertanyaan yang semi mengejek saat sang pria melontarkan kalimat 'diculik alien-kah?' saat mempertanyakan keberadaan teman kencannya tersebut.

"Penulisan lirik jenaka dengan diksi kasual ini dibalut dengan musik jazz fusion yang cenderung serius. Namun di situlah uniknya," tulis Sal dalam keterangan resminya.

Baca Ini Juga Yuk: NOAH Bakal Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia

Kabarnya, single ini akan disajikan dalam bentuk visual. Ia menggandeng nama Jordan Marzuki sebagai sutradara untuk video musiknya. Selain itu, bakal ada bentuk visual lain untuk single ini dengan mengangkat tema komedi romantisnya.

Lebih jauh mengenai target mini albumnya 'Kumpulan Lagu Cinta' Vol. 1, Sal menyebut kalau mini album ini merupakan upayanya membagikan sisi yang berbeda dari dirinya. Ia mencoba memandang cinta dengan cara yang sederhana dan mencoba menemani perjalanan cinta pendengarnya.

Sebagai pengingat, belum lama ini bagian pembuka dari mini album ini, yaitu 'Irama Laot Teduh' sudah duluan rilis. Sebelumnya, Sal juga telah merilis album 'Berhati'. Ia banyak dikenal lewat single ‘Amin Paling Serius’ pada 2019 silam.

Saat ini, lagu 'Misteri Minggu Pagi' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital. Adakah di antara kamu yang pernah mengalami kejadian serupa dengan lagu ini?

Foto: Dok. Sal Priadi

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler