LAZE Kisahkan Pengalaman Asmara Lewat Single Barunya

Jakarta - Rapper Laze merilis single 'Pertanda Baik' pada hari ini, Jum’at (9/10/2020). Lagu ini mengisahkan realita yang dialami seseorang saat mendekati pujaan hatinya secara mengalir.

Dalam keterangan resminya, rapper dengan nama asli Havie Prakarsya ini menulis kalau lagu ‘Pertanda Baik’ terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Lagu ini menceritakan kisah sederhana tentang seorang pria mendekati wanita yang disukai semasa kuliah dan berlanjut lagi setelah lulus dan bekerja.

"Di masa-masa tersebut hal-hal sesimpel SMS yang dibalas cepat, telepon yang diangkat, dan ajakan bertemu seakan menjadi pertanda baik untuk melangkah ke tahap selanjutnya," katanya.

Dengan perhatian pada detail dan permainan katanya yang khas, Laze memaparkan sebuah cerita asmara dengan berbagai harapan kecil yang menjadi pegangan dalam perjuangan menghadapi rintangan-rintangan seperti jarak dan ketidakpercayaan diri untuk bisa bersama pujaan hatinya. digarap oleh Randy MP, produser yang telah mengerjakan beberapa single terakhir Laze, yakni ‘Sementara’ dan 'Dari Layar'. Menurut Laze, musik yang bertempo cepat dengan isian gitar serta nada piano yang manis dan menyenangkan di lagu ini bermaksud menggambarkan suasana hati berbunga seseorang yang sedang mendapat respons baik dari lawan jenis yang diincarnya.

Baca Ini Juga Yuk: Menyimak Garangnya Kausa di Album Kedua

Lirik yang tersaji dalam lagu ini bisa dikatakan cukup nyeleneh dan realistis. Kita seperti dibawa mengalir dari fase akhir masa studi ke fase lulus studi, hingga mendapat pekerjaan. Namun dari fase ke fase tersebut, seolah ada bayang-bayang sang pujaan hati.

Tak berhenti di situ, Laze juga menggandeng musisi Petra Sihombing dalam proses kreatif lagu ini. Alhasil, kita dapat mendengarkan alunan suara khas Petra pada bagian chorus lagu ini. Sebagai pengingat, sebelumnya Laze pernah melibatkan Ben Sihombing, yang tak lain merupakan adik dari Petra, di lagu ‘Dari Jendela’. Kontribusi Petra ternyata begitu besar pengaruhnya di lagu ini, sehingga tujuan utama ia diajak malah tersisihkan.

"Petra di lagu ini seperti melanjutkan cerita dengan kisah berbeda yang dia alami, kedekatan dua insan kadang menjadi buah bibir dan bahan gosip, bahkan jadi cerita di dunia maya," kata Laze.

TemanBaik, saat ini ‘Pertanda Baik’ dari Laze sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital. Semoga bisa menjadi pertanda baik untuk kita semua, ya.

Foto: dok. LAZE

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler