Rad Rat Perkenalkan Diri Lewat Single 'Marionnettes'

Jakarta - Grup musik Rad Rat baru saja merilis single berjudul 'Marionnettes'. Duet ini menampilkan pasangan Wisnu Adji dan ​Tanya Ditaputri. Secara musikal, konsep musik dari Rad Rat di lagu ini mengusung jenis musik alternatif rock.

Lagu dibuka dengan hentakan drum elektronik yang dibalut bebunyian synthesizer. Lapisan suara Tanya sebagai vokal utama pada lagu ini dipertegas skema permainan bas dan synthesizer. Sesekali, hentakan drum menegaskan aksen dalam irama rock alternatif yang sedang mereka bangun.

Beberapa hari sebelum merilis single ini, keduanya nampak begitu kompak mengunggah jejak-jejak menuju perilisan di akun Instagramnya. Unggahan berbentuk poster elektronik dan cuplikan video ini sudah gencar diperkenalkan sejak seminggu lalu.

"Ini harinya! Mulai 20 Januari, single 'Marionnettes' sudah bisa dinikmati di berbagai toko musik digital. Bersamaan dengan itu, akan dirilis juga secara berurutan produk-produk kreatif lainnya," tulis mereka lewat unggahan akun Instagram @radrat.id.

Baca Ini Juga Yuk: Vraga Music, Duet Folk Skotlandia Nyentrik dari Bandung

Lewat keterangan resminya, mereka menulis kalau lagu ini dibuat berdasarkan hal-hal yang mereka suka dan tidak suka. Konsep band mereka pun sederhana: bermusik karena ingin menyalurkan hasrat bermusik dengan eksplorasi di luar band masing-masing. Sebagai informasi, Wisnu Adji merupakan personil dari and ​Monkey To Millionaire​, sedangkan Tanya Ditaputri merupakan personil dari band ​FLEUR!​.

Lagu ini diproduseri oleh seorang penyanyi dan penulis lagu ​Leonardo Ringo dan direkam di ​Rothes Rathaus​ Studio, Pamulang pada akhir tahun 2020 lalu. Melalui single ini, mereka berharap agar single perdana ini serta karya-karya yang akan dihadirkan berikutnya bisa diterima oleh masyarakat.

TemanBaik, saat ini 'Marionnettes' dari Rad Rat sudah bisa didengarkan di berbagai layanan pemutar musik digital. Jangan lewatkan pula rentetan produk kreatif digital lainnya yang bakal mereka rilis ya!

Foto: dok. Rad Rat

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler