‘Pick Up Your Phone’ Lagu Penuh Kode dari Sheryl Sheinafia

Bandung - Penyanyi & Penulis lagu Sheryl Sheinafia merilis video klip untuk single yang berjudul ‘Pick Up Your Phone’. Pada lagu ini, ia melibatkan Rendy Pandugo sebagai kolaboratornya.

Mengusung warna musik yang lebih modern,  single ini merupakan nomor terakhir dari album ketiga Sheryl yang berjudul ‘Jennovine’. Album ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Keluar dari zona nyaman, Sheryl menantang dirinya dengan memperlihatkan keahlian vokal yang sebelumnya tidak pernah ia tampilkan.

Penyanyi yang dikenal lewat single terdahulunya seperti ‘Ku Tunggu Kau Putus’ ini menceritakan kalau lagu ‘Pick Up Your Phone’ adalah kisah tentang tahap awal dalam sebuah hubungan, yang mana satu sama antara pria dan wanita lain saling menggoda. Lagu ini juga memiliki nada ceria dengan lirik yang memikat. Perpaduan suara Sheryl dan Rendy Pandugo disini sangat menyatu dan saling melengkapi. 

Namun tidak hanya ada satu melainkan dua kolaborator yang terlibat. Dengan tidak mencantumkan namanya, Sheryl memberikan sedikit teka-teki kepada para pendengar agar lebih seksama mendengarkan lagunya. Apakah nama-nama kolaborator tersebut bisa kamu tebak?

Uniknya lagi, Sheryl menyebut kalau ini menjadi kuda hitam yang seketika mendapat tempat di telinga pendengar musik tanah air setelah perilisannya. Musiknya tergolong dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa mengenal usia. Dan terkait album ketiganya yang berjudul ‘Jennovine’, Sheryl menjelaskan kalau album ini karya yang mengekspresikan perkembangan pribadinya. Ada bagian yang menunjukan tahapan dalam hidupnya, dan caranya bergerak maju. ‘Jennovine’ berperan menunjukan kemampuan Sheryl beradaptasi dengan dunia yang belum sepenuhnya ia pahami.

“Komposisi lagu-lagu terlihat sangat kontras dengan karya-karya sebelumnya. Bisa dikatakan seperti kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya, namun Jennovine berperan sebagai kebangkitan Sheryl Sheinafia sebagai musisi,” ujarnya saat perilisan album.

TemanBaik, saat ini video klip ‘Pick Up Your Phone’ sudah bisa kamu saksikan di kanal YouTube Musica Studio, sebagai label yang menaungi Sheryl. Oh ya, versi akustik dari lagu ini juga dirilis Sheryl di kanal YouTube miliknya. Semoga bisa menemani akhir pekanmu ya, TemanBaik!


Foto: Dok. Sheryl Sheinafia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler