Cerita tentang Hari Selasa di Single Ketujuh Mocca

Bandung - Grup musik Mocca baru saja merilis single berjudul 'Love You on Tuesday' pada Selasa (2/3/2020). Single ketujuh dari album 'Day by Day' ini bercerita tentang hari Selasa.

Hal itu juga diucapkan Riko Prayitno dalam keterangan resminya. Ia menyebut kalau lagu ini menceritakan tentang perasaan jatuh cinta dengan berbagai perasaan yang muncul dari hari ke hari. Dalam lagu ini juga digambarkan perasaan berbunga-bunga, rindu, cemburu, hingga kegilaan yang terjadi.

"Lagu ini dibuat kayaknya karena jarang ada lagu tentang hari Selasa," ujar Riko.

Oh ya, judul lagu ini sama dengan judul acara bincang-bincang mingguan yang bisa disaksikan di kanal YouTube Mocca. Love You on Tuesday sebagai acara bincang-bincang tayang perdana pada bulan Juli. Di sana, Riko banyak mengundang teman-temannya untuk berbincang mengenai banyak hal mulai dari musik, gitar, fotografi, dan banyak hal lainnya.



Mocca Kisahkan Tentang Hari SelasaPerkenalan Lomba Sihir lewat Single 'Hati dan Paru-Paru'

Secara musikal, lagu ini menampilkan sajian musik pop dengan nada-nada riang nan ceria ala Mocca. Ritmik drum dan isian melodi gitar khas mereka sajikan dengan manis. Ditambah lagi dengan vokal Arina Ephipania yang berkarakter dan menjejak di telinga.

Meski begitu, para personil Mocca mengaku kalau proses kreatif penggarapan lagu ini dirasa lebih sulit dibanding lagu-lagu lainnya di album 'Day by Day'. Mereka merasa selalu ada yang kurang dalam setiap tahap rekaman.

"Dengan segala usaha mendapat hasil yang terbaik, lagu ini akhirnya menjadi salah satu lagu favorit semua personil," tulis para personil Mocca.

Lagu yang proses kreatif hingga perilisannya melibatkan sejumlah kolaborator seperti Vega Antares pada posisi kibor dan Asmara Wreksono sebagai kreator sampul (artwork) ini dijagokan sebagai lagu tema untuk kamu yang sedang jatuh cinta. Oh ya, Mocca juga berkolaborasi dengan Artemedia, sebuah produsen alat gambar. Kolaborasi itu berbentuk aktivasi menggambar #YouXArtemedia, yang mana kamu bisa menggambarkan hari Selasa versi dirimu. Gambar terbaik bakal dipilih dan ditayangkan di video lirik yang akan rilis.

TemanBaik, saat ini 'Love You on Tuesday' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai layanan pemutar musik digital. Semoga hari Selasamu bahagia, ya!

Foto: Dok. Mocca

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler