Sambut Ramadan, JOOX & Sun Eater Kolaborasi di Lagu 'Kedap Suara'

Jakarta - Sambut bulan suci Ramadan, JOOX menggandeng sejumlah musisi lokal untuk membuat karya kolaborasi berjudul 'Kedap Suara'. Kolaborasi spesial JOOX ini memgambil tema #KataHatiRamadan.

Sejumlah musisi yang terlibat antara lain .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu. Deretan musisi tersebut masuk ke dalam member dari Sun Eater. Natasha Udu, yang juga merupakan Partnership & Commercial Lead dari Sun Eater menyambut positif kolaborasi Sun Eater dan JOOX. Sebab, ini adalah kali pertama keduanya berkolaborasi.

"Tujuh kolaborator ini menciptakan suatu karya orisinal yang tidak hanya ditargetkan untuk orang-orang yang merayakan Ramadan, tapi harapannya juga bisa menjadi musik untuk segala hari raya dan bahkan untuk keseharian," ujar Natasha lewat keterangan resminya.



Baca Ini Juga Yuk: Lanjutan Trilogi Gergasi Api dalam Single 'Red Knight'

Di sisi lain, Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata menyebut, sebagai tuan rumah musik di Indonesia, JOOX selalu ingin menghadirkan hiburan musik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di mana pun dan kapan pun. Oleh karena itu, JOOX selalu mengajak anak muda untuk ikut #KataHati dan di bulan Ramadan ini, JOOX ingin melanjutkan pesan ini dengan ajak anak muda untuk 'Dengar yang Berfaedah'.

Secara mood dan musikal, 'Kedap Suara' menyajikan musik ceria yang cerah. Pendengar seperti dibawa ke arena sirkus dengan musik yang membangkitkan semangat. Vokal pada ‘Kedap Suara’ diisi oleh Iga Massardi, Baskara, Laze, Rayhan, Udu, Kamga, dan Zakari Danubrata dari Mantra Vutura. 

Lirik lagu ini ditulis Baskara Putra dari .Feast, dengan kontribusi dari Laze untuk bagian rap. Esensi dari lirik tersebut seolah menjadi pengingat buat kita untuk menjaga hati, mulut dan telinga dari hal-hal negatif. Baskara menyebut lirik lagu ini merupakan intisari dari #KataHatiRamadan.

"Lumayan menantang karena harus bayangkan semua kolaborator ini cocok menyanyikan bagian masing-masing dengan kalimat yang gue buat," katanya.

Sebagai penutup, Baskara mengajak kita untuk lebih semangat mengamalkan pilah-pilih informasi. Selain itu, ia juga berpesan agar kita mendengar dan menyebarkan informasi yang baik-baik saja. Wah, mantap!

TemanBaik, saat ini 'Kedap Suara' sudah bisa kamu dengarkan di layanan pemutar musik JOOX. Semoga bisa menyejukkan harimu, ya!

Foto: Dok. JOOX/Sun Eater

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler