'Panggung Janggal', Perayaan Laze untuk Perilisan Album Kedua

Jakarta - TemanBaik, rapper asal Jakarta, Laze baru saja merilis album kedunya pada 13 November 2020 lalu. Album penuh yang diberi judul 'Puncak Janggal' ini dirilis oleh PreachJa Records. Album ini mempunyai cerita sendiri seputar manusia dan pencapaian yang ingin diraih. Serta menceritakan tentang tekanan-tekanan di kehidupan yang modern ini. 'Puncak Janggal' sendiri diproduseri oleh Randy MP. 

Untuk merayakan perilisan album tersebut, Laze bersama PreachJa Records & Qun Films menghadirkan sebuah konser virtual yang dapat ditonton secara gratis tanpa perlu membayar tiket apapun. Dengan kondisi pandemi seperti sekarang, konser virtual seperti ini diharapkan dapat menjadi sebuah hiburan yang bisa diakses oleh banyak orang. Konser virtual dari Laze ini diberi judul 'Panggung Janggal' yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021 jam 16:00 WIB. Konser ini akan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube milik Laze.



Baca Ini Juga Yuk: Sambut Ramadan, JOOX & Sun Eater Kolaborasi di Lagu 'Kedap Suara'

Konser virtual 'Panggung Janggal' ini akan punya alur cerita yang sesuai dengan lagu-lagu yang ada di album 'Puncak Janggal'. Dengan narasi pertunjukan yang menyerupai dongeng atau cerita rakyat. Pada konser virtual ini nantinya akan dihadiri oleh pemandu utama atau seorang dalang sebagai pengatur utama acara tersebut. Konser virtual ini pun tak lepas dari set panggung yang unik serta menarik, dan tentunya berbeda-beda di setiap lagu. Wah seperti menonton sebuah kisah dongeng, tapi dalam bentuk konser musik ya, TemanBaik!

"Pertunjukan ini akan menjadi kisah perjalanan pendakian untuk sampai ke puncak kehidupan dan berakhir menemukan kejanggalan dalam kemenangan tersebut," tulis Laze dalam rilis resminya.

Terlihat dari beberapa foto dibalik layar yang dibagikan Laze lewat rilis resminya, konser virtual ini akan sangat menarik dan punya warna yang sangat berbeda dengan konser virtual lainnya. Dari foto tersebut di setiap lagunya Laze akan berganti-ganti kostum layaknya tokoh utama dalam sebuah dongeng. Lalu set panggung yang berganti dari panggung biasa, hingga hadirnya gerobak sebagai latar panggung menjadi hal paling menarik yang patut ditunggu di konser ini.

TemanBaik, konser virtual 'Panggung Janggal' dari Laze ini tentunya patut ditunggu bagi para penggemar musik Laze maupun hip-hop Indonesia. Kalau TemanBaik, paling menunggu lagu apa dari konser 'Panggung Janggal' nanti? Jangan sampai terlewatkan, ya!

Foto: Dok. Laze

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler