'Mulai Langkahmu' Single Baru yang Enerjik dari Yura Yunita

Jakarta - Yura Yunita kembali merilis single baru berjudul 'Mulai Langkahmu'. Lagu dengan nuansa lebih enerjik ini lahir tak lama setelah lagu ‘Tenang’, lagu yang justru lebih kontemplatif.

Melalui keterangan resminya, Yura menyebut lagi ini merupakan selebrasi setiap langkah kecil sekaligus ajakan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berani memulai langkah-langkah kecil dan menikmati berbagai pasang dan surut dalam perjalanan menuju kesuksesan. Lirik yang ditulisnya bersama Donne Maula bermaksud memberi dorongan kepada para anak muda yang merasa ragu-ragu dalam mewujudkan impiannya.

Dalam pandangannya secara personal, anak muda pasti berkhayal tentang masa depan yang indah, sukses, bahagia dan lain-lain, tapi kebanyakan itu cuma mimpi saja. Sehingga lagu ini dianggap bisa menjadi pemancing untuk menyulap khayalan itu untuk menjadi nyata.

"Banyak pesan yang penuh semangat di lagu ini," kata Yura terkait lagu ini.


Baca Ini Juga Yuk:

Secara musikal, 'Mulai Langkahmu' menampilkan nuansa musik dansa yang segar. Bebunyian kibor yang dimainkan oleh Marthin Siahaan dan bunyi alat tiup persembahan dari Billy Ramdhani dan Ujung Sitorus seolah menghidupkan energi pada lagu ini. Di samping itu, hadir pula paduan suara Insideout untuk menyumbang vokal latar dan energi lainnya pada lagu ini.

Sebagai ilustrasi penyemangat, Yura menyelipkan unsur tepuk tangan organik. Rekaman tepuk tangan ini dianggap Yura sebagai ilustrasi yang tepat, sebab suara tepuk tangan itu sendiri adalah salah satu bentuk penyemangat ketika kita hendak melakukan sesuatu.

Singkat cerita, 'Mulai Langkahmu' bakal menjadi lagu yang tepat untuk membuat anak muda Indonesia tetap bersemangat, terutama dalam menggapai masa depan. Sebagai pamungkas, Yura berharap lagu ini bisa membuat siapapun yang mendengarnya jadi termotivasi dan makin bersemangat untuk memulai langkah-langkah kecilnya.

"Memulai sesuatu itu enggak harus dengan hal yang besar. Yang penting lakukan dari hal-hal kecil serta tahu arah yang dituju dan konsisten untuk melakukannya," pungkas Yura.

TemanBaik, saat ini 'Mulai Langkahmu' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai layanan pemutar musik digital. Semoga bisa menyemangati hari-harimu, ya!

Foto: Dok. Yura Yunita

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler