‘Funfair’, Mini Album dan Kado Ultah Mocca ke-22

Bandung - Grup band Mocca merilis mini album berjudul ‘Funfair’. Mini album berisi tiga lagu ini merupakan kado spesial mereka buat pendengarnya pada momen ulang tahun ke-22 Mocca.

Tiga lagu dalam mini album ini antara lain 'Happy Birthday', 'Easy Like 1-2-3', dan 'Happy'. Satu dari tiga lagu di atas yakni ‘Happy Birthday’ sudah tersedia pada berbagai layanan pemutar musik digital. Nah, dua lagu sisanya bisa kamu beli di toko musik digital The Storefront.

‘Happy Birthday’ yang jadi single utama di EP ini menawarkan gaya musik country dengan dominasi gitar akustik dan karakter vokal khas Arina. Pada akhir bagian lagu, terdengar suara riuh seluruh personel seolah menyanyikan selamat ulang tahun untuk band ini.

Sementara itu, ‘Easy Like 1-2-3’ dianggap sebagai lagu bernuansa motown yang menohok. Nah, materi unik yang perlu kamu simak adalah lagu ‘Happy’. Pada lagu ini, mereka berkolaborasi dengan David Bayu. Ini merupakan hal istimewa karena Mocca ingin berkolaborasi dengan David sejak 2004.

“Selamat menikmati bingkisan sederhana kami, dan terimakasih telah mengikuti perjalanan selama 22 tahun ini. Mohon doa dari semuanya agar Mocca dapat terus bermusik dan menghiasi kehidupan teman-teman semua yang terus mengapresiasi karya kami,” tulis Mocca dalam keterangan resminya.

Baca Ini Juga Yuk: Cerita tentang Hari Selasa di Single Ketujuh Mocca

Terkait momen ulang tahunnya, band yang mengawali debutnya dengan album ‘My Diary’ pada 2001 ini mengaku perjalanan 22 tahun sangat membentuk mereka sebagai band. Perjalanan itu pula yang menjadikan Mocca tumbuh sebagai keluarga, bukan sekadar pekerjaan saja.

Oh ya, TemanBaik, kamu juga bisa mendapatkan album ‘Funfair’ dalam format rilisan fisik. Caranya, kamu hanya perlu memesannya di situs tokomocca.com dan didistribusikan lewat toko Warkop Musik. Jangan sampai kehabisan!

Sebagai informasi, ulang tahun ke-22 Mocca juga bakal dirayakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (Basis), dan Indra Massad (Drummer) dengan mengadakan mini show ‘Mocca’s 22nd Birthday Bash Live at TikTok' pada 1 November 2021 jam 19.00 WIB pada akun TikTok Mocca. Jangan sampai dilewatkan, ya!

Selamat ulang tahun ke-22, Mocca!


Foto: Dokumentasi Mocca


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler