Keren! 17 Milenial Ini Masuk Daftar Paling Berprestasi di Asia

Bandung - Majalah bisnis dan finansial asal Amerika, Forbes merilis daftar anak muda berprestasi di Asia nih dalam '30 under 30 Asia'. Indonesia patut berbangga soalnya dalam daftar tersebut, ada 17 orang anak muda asal tanah air loh!

Milenial yang masuk dalam daftar '30 under 30 Asia' adalah anak muda yang berusia di bawah 30 tahun dan berprestasi. Mereka terpilih di antara 2.000 orang, dan dipilih oleh juri yang andal.

Forbes memberikan penghargaan kepada 30 penerima penghargaan dalam 10 kategori. Kategori-kategori tersebut adalah The Arts (Seni & Gaya, Makanan & Minuman), Hiburan & Olahraga, Keuangan & Modal Ventura; Media, Pemasaran & Periklanan. Lalu, Ritel & E-niaga, Teknologi Perusahaan, Industri, Manufaktur & Energi. Kemudian Ilmu Kesehatan & Pengusaha Sosial dan Teknologi Konsumen.

Total, ada 300 sosok anak muda, mewakili 23 negara dan kawasan di Asia Pasifik. Peserta yang diseleksi pun tidak sembarangan berprestasi, mereka yang masuk dalam daftar itu adalah anak muda yang dapat membawa perubahan melalui temuan atau prestasinya.

Dari Indonesia, di antaranya ada atlet pemanjat Aries Susanti yang baru memenangkan medali emas pada gelaran Asian Games 2018 lalu. TemanBaik mau tahu siapa saja milenial yang masuk '30 under 30 Asia' selain Aries Susanti? BeritaBaik punya daftarnya!

Mereka adalah Amanda Cole (Founder Sayurbox), Angky William (Cofounder Stoqo), Aries Susanti (Atlet Panjat), Aruna Harsa (Cofounder Dekoruma), Benz Budiman (Cofounder Pomona Technologies), Denica Flesch (Founder SukkhaCitta), Ellen Nio (Investment Associate Patamar Capital), Gitta Amelia (Founder EverHaus) dan Haryanto Tanjo (Cofounder Moka).

Ada juga James Prananto (Cofounder Kopi Kenangan), Hendra Kwik, Jefriyanto dan Ricky Winata (Cofounder Payfazz), Sabrina and Elena Bensawan (Cofounder Saab Shares), serta Steven Wongsoredjo (Cofounder Nusantara Technology).

Selain itu, ada juga Archie Carlson and Sugito Alim dan 2 orang lainnya (Cofounders StickEarn), Tiffany Robyn Soetikno (Founder PT Global Urban Esensial), Agung Bezharie, Harya Putra and Sofian Hadiwijaya (Cofounder Warung Pintar) dan Windy Natriavi (Cofounder Awantunai).

Selamat untuk 17 anak muda tanah air! Terima kasih sudah bikin bangga Indonesia ya!

Foto: Forbes.com


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler