IMAJITARI Cari Koreografer dan Sutradara Nih, Tertarik Ikutan?

Bandung - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bekerja sama dengan Dewan Kesenian Jakarta mengundang koreografer dan filmmakers Indonesia dan Internasional untuk berpartisipasi dalam program IMAJITARI 'International Dance Film Festival' (IMAJITARI-IDFF) 2018. Informasi ini diumumkan melalui akun Instagram resmi milik Bekraf yaitu @bekrafid.

IMAJITARI sendiri adalah program yang dirancang sebagai salah satu upaya sosialisasi seputar dance film pada para koreografer, sutradara maupun publik yang tertarik mendalami dance film.

Pada penyelenggaraan perdana di tahun ini, IMAJITARI-IDFF bertema bebas. Tari yang dibuat untuk film, memiliki keleluasaan dalam ruang dan waktu, yang tidak dapat dihadirkan di panggung. Kolaborasi antara penari dan kamera dibebaskan untuk saling berinteraksi dan menghasilkan imaji tari, serta sejauh mana kamera dapat menangkap detail dari tarian yang tidak dapat dihadirkan di panggung.

IMAJITARI-IDFF mencari dance film yang menawarkan eksperimentasi visual antara film dan tari. Untuk Dance Filmmakers akan dipilih 6 (enam) film terbaik yang akan mendapatkan penghargaan 'Best Dance Film-IMAJITARI 2018'

Bagi koreografer dan para filmmaker yang tertarik dengan program yang satu ini, bisa mulai mendaftarkan dirinya melalui website resmi IMAJITARI-IDFF di www.imajitari.id.

TemanBaik juga bisa kunjungi website tersebut untuk informasi mengenai persyaratan dan formulir pendaftaran. Batas akhir pendataran paling lamb­at 1 Oktober 2018.


Foto: Imajitari.id/

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler