Wave of Tomorrow, Gabungkan Pameran Seni, Musik dan Teknologi

Jakarta - Pameran seni yang menggabungkan musik dan teknologi akan segera digelar pekan ini. Pameran bertajuk 'Wave of Tomorrow 2018' ini akan menjadi acara yang pertama kalinya menyajikan deretan musisi Indonesia dan luar negeri yang menggabungkan pameran seni dan teknologi.

Diselenggarakan oleh Level7 dan bekerja sama dengan Bale Project, 'Wave of Tomorrow 2018' akan melibatkan 30 musisi dan enam kreator kreatif di bidang new media art berbasis teknologi untuk menyuguhkan karya instalasi seni. Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung.

Dalam pameran ini, para kreator juga dapat berinteraksi dengan pengunjung yang datang melalui hasil karyanya. Sehingga menawarkan sebuah pengalaman baru dalam menyampaikan pesan di balik karyanya ditemani musik dari para musisi.

Sejumlah kreator dan musisi yang akan tampil di kegiatan ini antara lain, Sembilan Matahari, Kinara Darma, Maika Collective, Rebellionik, Ageless Galaxy, juga kreator besar asal Perancis Nonotak bakal ada juga penampilan spesial dari musisi seperti Dan Shake, Bradley Zero, Barasuara, Stars & Rabbit, Glen Fredly, Maliq & D'Essentials, The Groove, Yura Yunita, Potret, dan masih banyak lainnya.

Bertempat di Tribata Grand Ballroom Dharmawangsa, Jakarta, 'Wave of Tomorrow 2018' akan berlangsung selama delapan hari, mulai dari 20-28 Oktober 2018. Untuk hari kerja, dibuka dari pukul 15.00 WIB dan pukul 11.00 pada akhir pekan.

Untuk menikmati festival seni ini, kamu diharuskan membeli tiket masuk sebesar Rp. 50.000 untuk hari kerja dan Rp. 100.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jangan lupa kunjungi waveoftomorrow.id untuk informasi acara dan tiket.

Foto: waveoftomorrow.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler