Kelompok Tari De Stilte Gelar Pertunjukan di Indonesia

Bandung - Kelompok tari asal Belanda, De Stilte menyambangi Indonesia pada awal tahun 2019 ini. Mereka memilih Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya sebagai destinasi tujuan mereka dalam rangka turnya ke Indonesia.

Adapun De Stilte telah menggelar pertunjukannya yang pertama pada 12 Januari lalu di Teater Salihara Jakarta. Sedangkan dua pertunjukan lainnya akan berlangsung pada 16 Januari 2019 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta dan pertunjukannya yang terakhir akan digelar di Gedung Balai Budaya, Balai Pemuda Surabaya pada 19 Januari 2019.

Semua pertunjukan dari De Stilte ini tidak dikenakan biaya sedikit pun. Jadi, bagi TemanBaik yang tertarik untuk menyaksikannya kamu bisa menontonnya secara gratis.

De Stilte akan menampilkan koreografi dari Jack Timmerman yang disebut 'Flying Cow'. Pertunjukan tari ini sebenarnya ditujukan untuk anak-anak, tetapi jika kamu ingin menontonnya tidak dilarang kok. Dalam pementasannya, De Stilte akan menampilkan cerita tentang persahabatan dan solidaritas.

Sejak didirikan pada tahun 1994, kini De Stilte dianggap sebagai kelompok tari internasional yang paling sering melakukan pementasan di luar negara asalnya. Lewat pertunjukannya, De Stilte berusaha untuk merangsang rasa ingin tahu anak-anak  agar bisa mendukung keterampilan artistik mereka.

Bagi TemanBaik yang berada di Yogyakarta dan Surabaya, kamu masih memiliki kesempatan untuk menikmati sajian yang akan disuguhkan oleh De Stilte. Kamu juga bisa mengajak saudaramu untuk turut menikmati pertunjukan dari De Stilte.


Poster: Erasmus Huis 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler