Komedian Dunia Jim Jefferies Gelar Dua Pertunjukan di Indonesia

Komedian dunia asal Australia, Jim Jefferies bakal mampir ke Indonesia untuk pertama kalinya. Rencananya ia akan menggelar pertunjukan di dua kota yaitu di Jakarta pada 25 Januari dan di Bali pada 26 Januari.

Untuk di Jakarta, Jim bakal menggelar pertunjukan di CGV Grand Indonesia. Sedangkan keesokan harinya, Jim akan menampilkan aksinya di Trans Resort Bali.

Indonesia sendiri menjadi negara terakhir di Asia Tenggara yang disinggahinya, sebelum ia kembali ke Amerika untuk menggelar pertunjukan pada Febuari mendatang.

Berita Foto: Pertunjukan Tari 'Gelar Temu Enam Gaya Topeng'

Jim Jefferies sendiri memulai karirnya sebagai komedian dari panggung-panggung kecil terlebih dahulu, sampai pada akhirnya ia sukses berada di dunia stand up comedy selama 20 tahun lamanya.

Jim dikenal sebagai komedian yang kerap menampilkan materi tentang isu politik, selebriti, hingga materi lainnya.

Untuk pertunjukan di Jakarta tersedia sebanyak 600 tiket yang diperjualbelikan, yang sebanyak 420 tiketnya sudah terjual habis.

Harga tiket pertunjukan Jim Jefferiesdi Jakarta dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 1,3 juta sampai Rp 1,8 juta. Sedangkan untuk pertunjukannya di Bali dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta.


Foto: jimjeffferies.com



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler