AXN All-Stars, Dukungan Morel untuk Para Tenaga Kesehatan

Jakarta - Di tahun 2020 ini, pandemi membuat semua orang menjadi berjuang lebih keras di dalam hidupnya. Terutama para tenaga kesehatan yang berada di garis depan, berhadapan langsung dengan virus ini. Demi menyemangati dan memberikan dukungan bagi para tenaga kesehatan, AXN bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mempersembahkan sebuah pertunjukan virtual yang bertajuk AXN-All Stars.

Sebagai sebuah pertunjukan eksklusif dari AXN, yang hadir menjadi pengisi acara tentunya bukan deretan artis sembarangan. Beberapa nama di antaranya adalah Afgan, solois pria asal Indonesia yang karyanya telah menghasilkan banyak penghargaan. Lalu ada Anggun, solois wanita asal Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik Internasional.

Kemudian akan hadir juga Cosentino, seorang ilusionis asal Australia yang terkenal dengan salah satunya aksinya yang menjadi penghormatan bagi Harry Houdini, Cyril Takayama, pesulap asal Jepang yang aksi sulapnya sudah sangat terkenal di Jepang, bahkan Asia. David Foster, musisi dan produser musik asal Kanada yang telah memproduseri musisi dengan nama-nama yang sangat besar di seluruh dunia juga dijadwalkan menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

Selain itu, Mel C, penyanyi wanita yang merupakan salah satu dari lima personel grup vokal Spice Girls hingga Michael Bolton, penyanyi asal Amerika Serikat yang karyanya bukan hanya dikenal seluruh dunia akan tampil dalam gelaran ini.

Beritabaik.id berksempatan untuk hadir dalam konferensi pers virtual yang diadakan oleh AXN pada Selasa, (27/10). Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir George Chien selaku Presiden dan CEO dari KC Global Media Asia, dan juga Wishnutama Kusubandio selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Turut hadir dalam konferensi pers beberapa artis yang akan menjadi pengisi acara nanti pada pertunjukan AXN All-Stars. Mereka adalah Afgan, Anggun, Cosentino, Cyril Takayama, dan juga David Foster.



Baca Ini Juga Yuk: Festival KEMBALI2020, Hadirkan Energi Positif dengan Kreatif

George menyampaikan dalam sambutannya, AXN All-Stars diharapkan dapat menjadi sebuah pertunjukan yang dapat menghibur semua orang dalam menghadapi krisis pandemi ini. Terutama bagi para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah berada di garis terdepan dalam menghadapi virus ini.

"Semoga semuanya dapat melihat sebuah nilai positif dari kemampuan teknologi dan hiburan, dan juga melahirkan semangat positif yang akan membantu kita menghadapi masa pandemi ini," tutur George.

Hal senada juga disampaikan Wishnutama dalam sambutannya. Lewat kolaborasi ini, Wishnutama berharap selain dapat memberikan semangat positif bagi semua orang, juga dapat membantu Indonesia dalam mempertahankan dan mengembangkan sektor pariwisata serta ekonomi kreatif di Indonesia.

"Kami berharap acara ini dapat dirayakan dan memberikan harapan yang positif bagi Asia dan juga seluruh dunia," ucap Wishnutama.

Bagi para artis, pertunjukan ini juga menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Tentunya baik musisi maupun pesulap, cukup dipersulit dengan dibatasinya berbagai panggung yang biasa mereka hadiri. Pada AXN All-Stars ini, semua penampil berharap dapat memberikan yang terbaik bagi para penonton, serta maksud dan tujuan dari pertunjukan dapat tersampaikan dengan baik.

Afgan, sebagai salah satu penampil telah mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi para penonton AXN All-Stars. Afgan ingin lebih memperlihatkan Indonesia kepada para penonton nantinya, oleh karena itu Afgan berencana untuk melakukan pertunjukannya di salah satu museum favoritnya di Jakarta.

"Saya akan melakukannya di salah satu museum favorit saya di Jakarta,saya ingin memperlihatkannya pada orang-orang di luar Indonesia, jadi saya sangat menantikannya," ujar Afgan.

AXN All-Stars dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube dan Facebook Live resmi dari AXN Asia. Pertunjukan ini akan hadir pada Sabtu, 28 November 2020 mendatang, tepatnya pada pukul 7 malam waktu Jakarta dan Bangkok. Jadi, jangan lupa saksikan penampilan yang memukau dari para artis ternama, baik lokal maupun internasional pada pertunjukan AXN All-Stars nanti ya, TemanBaik!

Foto: dok. AXN All-Star 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler