Mantan Seniman Tato Ini Sedekah Jasa Ojek Online Setiap Jumat

Bandung - Bersedekah tak melulu tentang uang. Setiap orang bisa bersedekah sesuai kemampuannya. Seperti yang dilakukan pengemudi ojek online. Ia menggratiskan jasanya setiap hari Jumat. Siapakah dia?

Adalah Vino P. Prattidina, seorang driver ojek online yang tidak meminta bayaran kepada penumpangnya setiap hari jumat.

“Saya udah berniat untuk selalu bersedekah setiap hari jumat, karena sekarang jadi driver grab jadi bentuk sedekahnya dengan mengantar penumpang gratis,” katanya saat dihubungi BeritaBaik, Kamis (22/11/2018).

Sedekah jasa ojek online yang dilakukan Vino pun menuai beragam tanggapan dari para penumpangnya. "Banyak yang mengapresiasi. Ada juga yang malah engggak mau dikasih gratis, dan malah ngasih uang lebih," tuturnya.

Baca Ini Juga Yuk: Begini Idealnya Kalau Jadi Konsumen Ojek Online

Sebelum menjadi sopir ojek online, Vino seniman tato memiliki studio tato yang berada di daerah Gatot Subroto Bandung.

Usaha studio tatonya itu sudah dilakukan sejak tahun 2009. Namun saat ini pria yang karib disapa Mang Vino ini sudah berhijrah dan lebih memilih menjadi pengemudi ojek online.

Vino menyadari pekerjaannya yang sekarang tidak menghasilkan pendapatan yang banyak. Meski begitu ia tetap bersyukur masih bisa mencari uang dan mendapatkan penghasilan.

"Mungkin secara nominal memang jauh banget dibandingkan waktu masih nato dulu. Cuma sekarang saya nyari yang berkah aja," papar pria berusia 36 tahun ini. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler