Aplikasi redBus untuk Pesan Tiket Bus Online Ada di Indonesia Loh

Bandung - Sekarang pesan tiket bus bisa online karena aplikasi pemesanan tiket bus yaitu redBus kini resmi hadir di Indonesia. Enggak hanya untuk bus antar kota, redBus juga dapat digunakan untuk memesan tiket antar provinsi menggunakan shuttle bus.

Aplikasi redBus akan membantu pengguna memesan tempat duduk favorit atau yang diinginkan pada perjalanan bus. Dengan begini para pengguna tidak perlu berdiri dalam antrean panjang di depan loket untuk membeli tiket bus.

Startup asal India ini telah menggandeng sejumlah bus swasta Indonesia, seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara dan Sumber Alam. Terdapat 110 agen bus di Indonesia yang telah memercayakan penjualan tiket online-nya melalui redBus. 

Aplikasi redBus ini mencakup penjualan tiket 1400 rute bus yang menghubungkan 150 kota di Indonesia. Saat ini, redBus dapat melayani sebagian besar permintaan bus dan shuttle yang berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah. 

redBus juga melihat minat yang besar di rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung dan Yogya, Solo, Semarang (Joglo Semar). Selain di Indonesia, redBus telah dinikmati 18 juta pelanggan dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus di Kolombia,Malaysia, Peru dan Singapura. 

Ingin mencoba aplikasi ini? Kamu bisa mengunduhnya di Play Store maupun App Store. Untuk metode pembayaran, redBus menerima pembayaran melalui transfer bank, Go-Pay, Alfamart, bahkan secara kredit. 

Foto: facebook.com/redBus.id
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler