Intip Canggihnya Ponsel Berkamera 64 MP Pertama di Indonesia

Kec. Bandungan - TemanBaik butuh kamera yang kualitas gambarnya super mumpuni? Di era industri 4.0, kamu enggak perlu lagi melirik merek yang harganya mahal loh. Karena ponsel generasi smart wearable siap menggantikannya.

Salah satu pelopornya, brand Tiongkok Xiaomi yang belum lama ini meluncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Enggak tanggung-tanggung nih, Redmi Note 8 Series hadir dengan empat kamera berspesifikasi tinggi, yakni kamera 64 MP pertama di Indonesia!

Lihat tampilannya TemanBaik, ponsel ini terlihat perlente loh dengan desainnya yang premiun. Series ini juga benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end, khususnya Redmi Note 8 Pro sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia.

"Redmi Note 8 Series terbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi. Sejak Redmi Note diluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan terus bertambah," ujar Public Relations Manager Xiaomi Indonesia, Andi M Rendy kepada BeritaBaik belum lama ini di Bandung.

Banyak yang bilang, Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi loh. Ini berkat formasi empat kameranya yang berkekuatan 48 MP di bagian belakang. Karena inilah yang mampu menghasilkan foto-foto keren dari jarak berapa saja.

Baca Ini Juga Yuk: Kenali Perbedaan Karakter TV Android dan UHD yang Sedang Tren

Di bagian depan, Redmi Note 8 juga mengandalkan kamera selfie 13 MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna, kapan saja.

"Sebagai pelopor dari smartphone 4 kamera dengan resolusi sangat tinggi 64MP, gadget ini juga dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter. Bahkan di malam hari, ponsel juga menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya. Hasilnya jepretan lebih terang dengan sudut pandang sampai 120 derajat," beber Andi.

Satu kelebihan yang enggak boleh milenial lewatkan, merek ini juga cocok loh buat gaming. Menurutnya, dengan baterai berkapasitas tinggi 4500 mAh, ponsel teranyar ini bisa buat pemakaian harian yang lebih lama.

Bahkan, seri ini juga memiliki fitur LiquidCool, yakni teknologi khusus yang mampu menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating alias kepanasan.

Mau tahu harganya? Terjangkau loh TemanBaik, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2 juta dan Rp 3 jutaan saja per itemnya. Bersahabat di kantong kan?


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler