Belanja di Pasar Tradisional Jadi Mudah Pakai Aplikasi Ini

Semarang - Sekelompok anak muda asal Kota Semarang berhasil menciptakan sebuah aplikasi belanja daring bernama Tumbasin.id. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan berbelanja di pasar tradisional yang terdapat di Kota Semarang. Unik ya TemanBaik!

Tumbasin.id digunakan sebagai alat transaksi dan pemesanan kebutuhan yang biasanya dibeli di pasar, seperti sayuran, lauk pauk, ikan, buah dan bahan makanan lainnya. Sayur atau bahan makanan yang dipesan dijamin segar loh.

Wali kota semarang Hendrar Prihadi mengatakan kalau pemesanan bisa dilakukan pada malam hari. Kemudian pesanan akan diantar pada keesokan paginya. 

Baca Ini Juga Yuk: SiKasep, Aplikasi Sistem Informasi Rumah dari Kementerian PUPR 

"Untuk ibu rumah tangga bisa order malam hari dan akan diantar pagi hari, ini bisa menghemat waktu dan tenaga bagi ibu-ibu rumah tangga," ujar pria yang akrab disapa Hendi ini di laman resmi semarangkota.go.id

Buat informasi kamu nih, batas waktu pemesanan sampai pukul 08.00 pagi, untuk pemesanan di atas batas pukul 08.00, akan diantar keesokan paginya. Batas maksimal pengiriman pesanannya sendiri pada pukul 11.00 siang.

Lantas bagaimana dengan sistem pembayarannya ya? Tenang, kamu juga bisa melakukan pembayarannya saat pesanan tiba di rumah alias cash on delivery.

TemanBaik juga tidak perlu khawatir dengan kondisi pesanan kamu. Tumbasin.id menawarkan service garansi kualitas, jika orderan tidak sesuai dengan pemesanan bisa langsung digantikan dan diklaim di hari yang sama.

Kehadiran Tumbasin.id diharapkan dapat membantu warga yang tidak sempat luar rumah, dan memajukan pasar tradisional di Kota Semarang. Bagaimana, tertarik mencoba? Aplikasi Tumbasin.id sudah bisa diunduh di PlayStore. 

Foto: facebook.com/tumbasin.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler