Taman Peri, Wisata Selfie Kekinian di Bandung Timur

Bandung - Sejak dulu, Bandung selalu menjadi tempat favorit untuk berwisata, berkumpul atau sekadar nongkrong bersama keluarga atau teman. Wisata yang disuguhkan saat ini juga biasanya menawarkan lokasi yang bagus untu berfoto-foto baik selfie atau foto bersama.

Nah, di Bandung Timur juga ada loh tempat selfie kekinian dan tempat nongkrong bersama teman-teman. Taman Peri yang berada di Jalan Cibiru Hilis kini hadir untuk memanjakan mata dan siap memenuhi hasrat bagi mereka yang hobi berfoto.

Sesuai dengan namanya Taman Peri ini menghadirkan peri-peri cantik dalam bentuk lukisan 3 dimensi. Di sana, kamu dapat berswafoto sepuasnya dengan latar gambar peri-peri cantik tiga dimensi. Pasti sangat menyenangkan bukan?

Tak kalah menarik dari Rabbit Town, Centrum Million Balls, Colorbox, ataupun tempat wisata-wisata selfie lainnya, Taman Peri ini menghadirkan ragam spot foto selfie di area outdoor.

Untuk bisa berfoto di taman yang unik dan berfoto di lukisan 3D milik Taman Peri ini, para pengunjung hanya dikenai tiket Rp 10.000 rupiah. Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan segelas jus jeruk yang segar.

Tak hanya dalam bentuk lukisan, Taman Peri ini didekorasi dengan berbagai pernak-pernik penunjang keindahan. Mulai dari pepohonan yang rimbun, taman bunga yang indah, kincir angin ala Eropa, mobil sedan yang berwarna merah muda, berbagai mural dan properti lainnya.

Wisata selfie Taman Peri ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pukul 19.00 WIB.

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Taman Peri ini karena berada dekat dengan bundaran Cibiru. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Selamat mencoba TemanBaik!


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler