Keren! 4 Pantai Indonesia Masuk Daftar 100 Pantai Terbaik Dunia

Bandung - Keindahan alam Indonesia memang kerap menarik perhatian wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, keindahan alam dan pantai di Indonesia juga bisa kamu jadikan tujuan wisata.

Baru-baru ini beberapa pantai di Indonesia juga berhasil masuk dalam daftar 100 pantai terbaik dunia FlightNetwork, loh! FlightNetwork adalah agen perjalanan daring yang berbasis di Kanada.

FlightNetwork menyebutkan ada empat pantai Indonesia dalam daftar 100 pantai terbaik dunia. Pantai-pantai tersebut adalah pantai di wilayah Raja Ampat, Perairan Komodo dan juga dua pantai di Bali. Empat pantai tersebut bersaing dengan 96 pantai lain yang tersebar di seluruh dunia.


Pianemo di Raja Ampat berhasil masuk dalam posisi 50 besar, tepatnya berada di peringkat 46. Kemudian Pantai Pink Beach di Perairan Komodo berhasil menduduki posisi 65. Pantai ini juga dinobatkan FlightNetwork menjadi salah satu pantai dengan pasir berwarna merah muda terbaik yang ada di dunia saat ini. 

Dari Pulau Bali, ada Pantai Kelingking di Nusa Penida dan Nyang Nyang Beach. Masing-masing berhasil menduduki peringkat 70 dan 74 dalam daftar 100 pantai terbaik dunia tersebut. Sementara itu, untuk posisi tiga besar diduduki oleh Shipwreck Beach di Yunani, Whitehven Beach Australia dan Hidden Beach Filipina.



Foto: flightnetwork.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler