KAI Punya Kafe Kopi di Yogyakarta, Yuk Intip Menu dan Suasananya!

Yogyakarta - TemanBaik sudah tahu belum kalau Kereta Api Indonesia (KAI) punya kafe kopi bernama Loko Coffee Shop. Kafe ini berada di pangkal Jalan Malioboro, sisi selatan rel Stasiun Yogyakarta. 

Kafe yang dikelola oleh PT Reska Multi Utama ini mengusung slogan ‘Medang, Madhang, Jagongan’. Slogan tersebut diambil dari Bahasa Jawa yang berarti minum, makan dan nongkrong. 

Sesuai slogannya, di tempat ini kamu bisa pesan minum, makan dan nongkrong sambil menikmati kopi dan suasana Malioboro bareng teman-teman tanpa takut kafe tutup. Sebab, Loko Coffee  Shop buka selama 24 jam. Asyik sekali kan?

Loko Coffee Shop sendiri menyediakan dua area, yakni area dalam dan area bagian luar. Kamu bisa memilih mana area yang yang paling kamu inginkan dan sukai. Di bagian dalam kafe yang tenang, atau di luar, sambil lihat suasana Jogja.

Menu yang ditawarkan pun beragam, ada menu makanan dan minuman tradisional, seperti Brongkos Koyor, Gudek Koyor dan Wedang Ronde. Menu-menu tersebut bisa kamu jumpai dari pukul 00.00 sampai pukul 07.00.

Sedangkan pada pukul 07.00 WIB hingga 00.00 WIB pengunjung dapat menikmati sajian ala cafe seperti Bakmi goreng, Nasi Goreng, hingga Chicken Cordon Bleu. Sementara minuman yang patut dicoba di kafe ini adalah kopi dengan pilihan single origin dari berbagai daerah di Indonesia dengan metode espresso atau manual brew.

Sejak diresmikan pada tahun 2018 yang lalu, Loko Coffee bertujuan untuk menambah kenyamanan para calon penumpang yang hendak menggunakan moda kereta api. Nah, buat TemanBaik yang berencana ke Yogyakarta, gada salahnya loh mampir ke Loko Coffee Shop.

Foto: krjogja.com



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler