Asyiknya Naik Ayunan Raksasa di Ketinggian Bandung Utara

Bandung - Mau permainan yang menantang adrenalin? Yuk coba giant swing alias ayunan raksasa yang siap menerbangkan kamu di atas ketinggian 30 meter. Sedap!

Tempatnya ada di Wisata Terpadu Sarae Hills yang berlokasi di kawasan Punclut. Mengandalkan tali kuat bernama karamentel, para petugas siap menerbangkan TemanBaik hingga kemiringan 45 derajat.

Jangan lupa ya, pada puncak ketinggian, sandarkan badan ke belakang dan biarkan tangan kamu terlepas dari tali karamantelnya. Enggak cuma mendapatkan foto yang sangat instagenic, kamu juga bisa merasakan sensasinya yang menegangkan.

"Wahana ini ada di area D'Dieuland yang ada di Sarae Hills. Giant swing juga menjadi salah satu fasilitas outbond di tengah suguhan panorama Bandung Utara," ujar General Manager Sarae Hills, Krisyandi Nugraha Pratama kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Ada Destinasi Wisata ala Korea di Bandung yang Instagramable Nih

Ia menceritakan, naik ayunan raksasa ini juga aman loh. Semua sarana yang ada di sini sudah memenuhi standar keselamatan. Lihat nih, tali karamantelnya kuat banget loh. Semua talinya dipasang double yang dipancangkan pada tiang besi berukuran besar.

"Saat duduk di ayunan, pengunjung juga dipastikan aman banget karena badan juga diikatkan dengan besi harnes. Kalau tingkat kekencangan ayunan sih bisa disesuaikan dengan keinginan," katanya.

Terletak di daerah Punclut, Kawasan Wisata Sarae Hllls menawarkan berbagai macam pilihan pengalaman yang menyenangkan. Selain wisata alam, di tempat ini juga tersedia beragam pilihan kuliner, outbond hingga permainan anak.

Khusus buat wahana giant swing di D'Dieuland, banderolnya murah banget, cuma Rp 50 ribu untuk sekali main.


Foto: Dini Budiman/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler